×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tiba Di Morowali, Pj Bupati Disambut Secara Adat

Jumat, 29 September 2023 | September 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-02T02:01:34Z

 






TransSulteng-Morowali  - Penjabat Bupati Morowali, A Rachmansyah Ismail akhirnya tiba di Morowali, yang disambut secara adat mulai dari Bandara Maleo hingga di Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat, Sabtu (30/9/2023)

Puluhan pejabat eselon II Pemkab Morowali, para Anggota DPRD, tokoh masyarakat, turut hadir dalam penjemputan.

Tiba di bandara, Rahmansyah Ismail dan rombongan melanjutkan perjalanan dan mampir di makam orang tua angkatnya di Desa Wosu, dan disambut lagi dengan adat di kediaman Wakil Ketua I DPRD Morowali, Syarifudin Hafid.

Komisi II DPRD Morowali, Aminuddin Awaludin yang juga hadir dalam penjemputan mengatakan bahwa kehadiran dirinya secara pribadi disamping punya kedekatan secara emosional terhadap Penjabat Bupati, juga meluruskan asumsi berpemerintahan sebagai mitra sejajar, sehingga menghilangkan opini liar.

"Tidak ada yang salah dan tidak perlu diperdebatkan, hari ini telah datang Penjabat Bupati kita, dan kita bersyukur bahwa beliau adalah putra Morowali asli, yang tidak perlu diragukan kadarnya, kita bersyukur ketimbang daerah lain yang dalam proses penjabat kepala daerahnya sebagian besar bukan putra asli daerah" ungkapnya.

Berbicara kualitas dalam memimpin Morowali, lanjut Aminuddin, tidak perlu diragukan lagi. "Beliau punya segudang  pengalaman, baik dalam pemerintahan apalagi pengalaman kota, Morowali merupakan daerah investasi dan lagi disorot dunia, butuh figur Rahmansyah yang bisa menyelesaikan smua problematika yang ada" tandasnya. BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini