Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SYARIFUDIN HAFID : "Dari Morowali Kembali Ke Morowali, Selamat Bertugas Pj Bupati"

Selasa, 26 September 2023 | September 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-27T14:51:32Z


TransSulteng-Palu - Dengan berakhirnya masa jabatan Bupati-Wakil Bupati Morowali, Taslim - Najamuddin, pimpinan roda pemerintahan akhirnya berpindah ke tangan A Rahmansyah Ismail.

Pengambilan sumpah sebagai Penjabat Bupati Morowali, berlangsung di Ruang Polibu Kantor Gubernur Sulawesi Tengah di Kota Palu, pada Selasa (26/9/2023).

Prosesi pengambilan sumpah dipimpin langsung Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura, dihadiri mantan Bupati dan Wakil Bupati Morowali, Taslim-Najamuddin, Ketua, Wakil Ketua, dan Anggota DPRD Morowali, Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf Alzaki, Wakapolres Morowali, KOMPOL Zulkifli, dan para Kepala OPD.

Wakil Ketua I DPRD Morowali, Syarifudin Hafid yang juga hadir menyampaikan ucapan selamat kepada Penjabat Bupati Morowali atas tugas baru yang diemban.

"Saya selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali, dan Wakil Ketua I DPRD Morowali mengucapkan selamat kepada Pak Rahmansyah Ismail sebagai penjabat Bupati Morowali, semoga amanah yang diberikan bisa dijalankan dengan baik dan lancar untuk kepentingan seluruh masyarakat Morowali" ungkap Syarifudin.

Dikatakannya, Rahmansyah Ismail juga merupakan putra daerah Morowali, yang dipercayakan menjadi Kepala Dinas ESDM Provinsi Sulawesi Tengah, dan kini kembali lagi ke Morowali untuk mengemban amanah sebagai Penjabat Bupati Morowali.

"Pak Rahmansyah bukan orang baru di Morowali, beliau juga ada darah Morowali dan kini bersyukur beliau bisa kembali lagi ke Morowali untuk menjalankan roda kepemimpinan pemerintahan Morowali, mari kita sama-sama mendukung semoga bisa menyelesaikan tugasnya sampai pada waktunya, selamat bertugas" tandasnya.BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini