×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pimpinan Metro Perkasa Morowali Ucapkan Selamat Kepada Pj Bupati

Sabtu, 23 September 2023 | September 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T13:35:26Z


TransSulteng-Morowali- Pimpinan PT Metro Perkasa Morowali, Putra Bonewa bersama seluruh jajaran mengucapkan selamat atas ditetapkannya Rahmansyah Ismail sebagai Penjabat Bupati Morowali.

Putra Bonewa yang kini juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Bintang Persatuan DPRD Morowali berharap agar Penjabat Bupati nantinya bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dan dapat menjalin sinergitas dengan semua pihak.

"Pak Rahmansyah bukan orang baru di Morowali, jadi saya pikir pastilah beliau sangat paham dengan kondisi Kabupaten Morowali ini, semoga dengan kehadiran beliau bisa memberi warna baru bagi kemajuan Morowali selama satu tahun ke depan" ungkap Putra Bonewa.

Dalam berita sebelumnya, dijelaskan bahwa Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura sepertinya lebih memberikan pertimbangan yang sama dengan usulan Anwar Hafid. "Usulan DPRD Morowali kan hanya dua nama, yaitu Pak Yusman dan Pak Mulyadin, karena dipersyaratkan pengajuan ke Mendagri harus tiga nama, maka Pemerintah Provinsi Sulteng menambahkan satu nama lagi, yaitu Pak Rahmansyah Ismail, yang saat ini menjabat Kadis ESDM Sulteng, pangkatnya juga sudah memenuhi syarat, IV/d" ujarnya di Palu, Kamis, 31 Agustus 2023 lalu.

Di Pemkab Morowali, Rahmansyah Ismail pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan, Kepala Dinas Perumahan, kemudian diberi kepercayaan menjabat sebagai Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Sulawesi Tengah.BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini