Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengukuhan KKM, Dandim 1311/Morowali Pesan Harus Solid Dan Bersatu

Kamis, 21 September 2023 | September 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T13:38:42Z


TransSulteng-Morowali  -Secara resmi, pengurus Kerukunan Keluarga Menui Kabupaten Morowali periode 2023 - 2026, dikukuhkan oleh Bupati Morowali, Taslim, Selasa (19/9/2023).

Pengukuhan yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah tersebut, dihadiri  Dandim 1311/ Morowali, Letkol Inf Alzaki, sejumlah pejabat Pemkab Morowali, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Kerukunan ini sendiri, memiliki motto "MEPOKO ASADE FUMANGANGUHO INIANTO" yang bermakna Siap Bergandengan Tangan Dengan Pemerintah Membangun Morowali di Masa Yang Akan Datang.

Dalam sambutannya usai memimpin pengukuhan, Bupati Morowali, Taslim mengingatkan bahwa masa jabatannya akan segera berakhir, dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Menui atas dukungan dan dedikasi dalam membangun Kabupaten Morowali.

"Masa jabatan saya dan Pak Wakil Bupati akan berakhir dalam beberapa hari ke depan, saya menyampaikan permohonan maaf jika ada yang belum terpenuhi, dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Menui yang selama ini telah mendukung program pemerintah daerah selama 5 tahun ini" ungkap Taslim 

Sementara, Ketua Terpilih, H Mauluddin berharap agar kepengurusan yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dan tanggung jawabnya dengan baik, serta menjadi motivator dalam kegiatan positif untuk kemajuan Kabupaten Morowali.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Morowali atas upaya pembangunan, khususnya dalam infrastruktur jalan yang telah lama diidamkan oleh masyarakat Menui. 

Di akhir acara, kepada media ini, Dandim 1311/ Morowali, Letkol Inf Alzaki menyampaikan selamat kepada Ketua terpilih bersama jajaran pengurus Kerukunan Keluarga Menui Kepulauan, dan berharap terjalin sinergitas serta silaturrahmi dengan semua pihak.

"Dengan dikukuhkannya kerukunan ini, semoga masyarakat Menui Kepulauan semakin solid, dan selalu mendukung program pemerintah, serta membangun sinergitas dengan semua pihak, kami dari TNI khususnya jajaran Kodim 1311/ Morowali berharap agar komunikasi selalu terjalin sehingga silaturrahmi tetap terjaga demi terwujudnya Kabupaten Morowali yang lebih aman, tenteram, bersatu dan kuat" tandas Alzaki.BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini