Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengfungsian APM, Mitha Talahatu Hibur Ribuan Warga Morowali

Minggu, 17 September 2023 | September 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T13:48:13Z


TransSulteng-Morowali - Anjungan Pantai Matano (APM), tahap II di Kabupaten Morowali akkirnya secara resmi difungsikan pada Sabtu (16/9/2023).

Acara tersebut dihadiri langsung Bupati Morowali, Taslim, Wakil Bupati Morowali, Najamudin, Ketua DPRD Morowali, Kuswandi, Dandim 1311/ Morowali, Letkol Inf Alzaki, Wakapolres Morowali, Kompol Zulkifli, Kepala Dinas PU-PR, Rustam Sabalio, serta pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali.

Dalam sambutannya, Kadis PU-PR Morkwali, Rustam Sabalio menyatakan komitmen untuk melanjutkan proyek itu ke tahap III dan seterusnya, sebagai upaya Pemerintah Daerah untuk mempercantik Ibukota Bungku dan mengangkat perekonomian masyarakat.

Sementara, Wakil Bupati Morowali, Najamudin menegungkapkan, fokus pemerintahan pada pembangunan infrastruktur maksimal di dalam kota, khususnya dalam dua tahun terakhir setelah pembangunan wilayah kepulauan sebelumnya.

"Mudah-mudahan Anjungan Pantai Matano dapat memberikan manfaat positif untuk menggerakkan perekonomian dan menjadi destinasi nongkrong serta acara di Kota Bungku" ungkap Najamudin.

Acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan artus ibukota asal Kota Ambon, Mitha Talahatu. Meskipun hujan rintik-rintik, ribuan masyarakat tetap memenuhi Anjungan Pantai Matano untuk ikut merayakan acara tersebut.

Prosesi penandatanganan prasasti dan penyerahan SK dari Bupati Morowali kepada pengelola Anjungan Pantai Matano menjadi momen penting dalam peresmian tahap II proyek yang sangat dinanti-nantikan ini.BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini