×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengalaman Mumpuni, Asnawi Yakin Pj Bupati Morowali Mampu Berikan Yang Terbaik

Selasa, 26 September 2023 | September 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-27T14:50:43Z


TransSulteng-Morowali - Secara resmi, A Rahmansyah Ismail diambil sumpahnya sebagai Penjabat Bupati Morowali, oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura.

Pengambilan sumpah yang berlangsung di Ruang Polibu Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Kota Palu, Selasa (25/9/2023) tersebut, dihadiri mantan Bupati Morowali, Taslim, mantan Wakil Bupati Morowali, Najamuddin, unsur pimpinan dan Anggota DPRD Morowali, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Morowali, Yusman Mahbub, pimpinan OPD Setkab Morowali, dan undangan lainnya.

Rahmansyah Ismail yang juga merupakan Kepala Dinas ESDM Provinsi Sulawesi Tengah tersebut, menggantikan Taslim yang telah berakhir masa jabatannya setelah menjabat selama lima tahun sejak 2018.

Asnawi A Rasyid selaku External Relation PT Mahkota Semesta Nikelindo, mengucapkan selamat kepada A Rahmansyah Ismail sebagai pemimpin Kabupaten Morowali selama kurang lebih satu tahun ke depan.

"Selamat kepada Bapak Rahmansyah Ismail sebagai Penjabat Bupati Morowali, banyak tugas-tugas penting menanti di depan, semoga sukses dan amanah untuk memberikan citra baru bagi kemaslahatan seluruh rakyat Morowali" ungkapnya.

Dikatakan Asnawi, pengalaman Rahmansyah Ismail di birokrasi tidak diragukan lagi sehingga ia berharap agar semuanya bisa berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti. "Saya yakin, dengan pengalaman beliau di tatanan birokrasi, akan mampu menciptakan suasana pemerintahan yang solid sehingga pelayanan terhadap masyarakat Morowali akan dapat terpenuhi dengan baik, semoga sukses dan sehat selalu, serta senantiasa diberikan petunjuk kemudahan oleh Allah SWT dalam memimpin Morowali" pungkasnya.BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini