Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PEMILU DAMAI 2024,Kapolres Morowali Galang Dukungan Masyarakat Dalam Operasi Zebra Tinombala

Sabtu, 09 September 2023 | September 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-09T07:11:36Z


TransSulteng-Morowali- Jajaran Polres Morowali, Polda Sulawesi Tengah, menggelar Operasi Zebra Tinombala tahun 2023.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, melalui Kasi Humas, IPDA Abdul Hamid menyampaikan bahwa pelaksanaan Operasi kali ini bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran, angka kecelakaan lalu lintas, dan angka fatalitas di wilayah Kabupaten Morowali. 

Selain itu, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas guna menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan menuju Pemilihan Umum (Pemilu) damai tahun 2024 mendatang, juga menjadi salah satu tujuan dilaksanakannya operasi tersebut.

"Kami dari jajaran Polres Morowali, ingin memastikan bahwa seluruh warga dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi tanpa menghadapi resiko yang tidak perlu di jalan raya, oleh karena itu, kami akan mengintensifkan Operasi Zebra Tinombala 2023 untuk mencapai tujuan ini" ungkap Kasi Humas.

Dikatakannya, Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk selalu berkendara dengan santun dan mematuhi peraturan lalu lintas. "Pesan Bapak Kapolres, beliau mengingatkan pengendara untuk selalu menggunakan helm, dan sabuk pengaman bagi pengendara dan penumpang kendaraan roda 4, serta mematuhi aturan-aturan lalu lintas lainnya, Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman adalah tanggung jawab bersama kita semua" tuturnya.

Dalam pelaksanaan Operasi Zebra Tinombala 2023, petugas akan aktif melakukan razia dan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas. 

Bagi pengendara yang tidak mematuhi peraturan, kata IPDA Abdul Hamid, akan diberikan sanksi sesuai dengan hukum yang berlaku, dan berharap agar masyarakat dapat berperan aktif dengan mendukung operasi tersebut untuk menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib.

Operasi Zebra Tinombala 2023 akan berlangsung secara intensif di wilayah Kabupaten Morowali, dan akan terus dilaksanakan hingga mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

"Melalui upaya bersama, kami berharap agar angka pelanggaran lalu lintas dapat ditekan, kecelakaan dapat diminimalisir, dan kamseltibcarlantas yang aman dapat terwujud untuk mendukung Pemilu damai tahun 2024" tandas Kasi Humas.BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini