×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan PJ Bupati Morowali,Ini Pesan Gubernur.

Selasa, 26 September 2023 | September 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-27T14:51:24Z


TransSulteng-Morowali -Pelaksanaan pelantikan Pejabat sementara Bupati Morowali yang di laksanakan pada hari Selasa tanggal 26/9/23 di lantai 3 dimulai pada pukul 9.30.Wita  Ruangan Polibu Kantor Gebernur Selawesi Tengah. 

Dengan berakhirnya kepemimpinan Bupati morowali Periode 2018 - 2014. Drs.H.Taslim, untuk mengisi jabatan Pimpinan Daerah Kabupaten Morowali , berdasarka Surat Keputusan Mentri Dalam Negeri mengangkat Pejabat sementara Bupati Morowali, Ir. A. Rachmasyah Ismail.M.Agr. Mp. Sebagai PJ. Bupati Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat dilakukan oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah. Drs, Rusdi Mastura, Dalam acara tersebut di tanda tangani juga berita Acara yang di Saksikan juga oleh Bupati sebelumnya, Drs.H. Taslim. dalam acara tersebut dihadiri dan disaksikan juga oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Forkopimda Provinsi Sulawesi Tengah, Para Pejabat utama lingkup Sulawesi Tengah, Ketua DPRD Kabupaten Morowali serta Ketua PKK Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya. Gubernur menekankan, agar kenerja lebih produktif lagi. Terkhusus dalam rangka memantapkan Koordinasi dan Komunikasi dengan jajaran OPD dan STAKEHOLDER pembangunan dan Pemerintahan, serta memastikan roda Pembangunan serta Pelayanan Masyarakat di Kabupaten Morowali berjalan sebagaimana mestinya terutama dalam menjaga Netralitas ASN serta melakukan koordinasi dalam persiapan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Morowali dengan semua elemen terkait yang ada.

Dalam acara tersebut dirangkaikan juga dengan melantik Ketua PKK Kabupaten Morowali. Pelantikan tersebut langsung dikukan oleh ketua PKK Provinsi Sulawesi Tengah.  Acara diakhiri dengan Poto bersama dan ucapan selamat dari para tamu undangan . Agus.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini