×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Bantuan Bedah Rumah Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 09 Bokat Dan Kades Lakukan Pendataan Secara Langsung

Minggu, 10 September 2023 | September 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T14:02:07Z


TransSulteng-Buol- Untuk memastikan kelayakan masyarakat (Warga) dalam menerima bantuan agar tepat sasaran, Babinsa Koramil 09 Bokat Serda Asep Komarudin bersama Kepala Desa tikopo, kecamatan Bokat, kabupaten Buol Sanri R. Samauna mengunjungi salah satu warga binaan.

Kunjungan Pendataan secara langsung yang dilakukan Ini menurut Babinsa  Serda Asep Komaruddin Agar Bantuan Pembangunan Rumah Layak Huni dari Dinas perumahan dan pemukiman Kabupaten Buol kepada masyarakat kurang mampu bisa tetap sasaran.

"Bapak Sulaeman merupakan salah satu warga yang tergolong Keluarga tidak mampu. Untuk mendapatkan Bantuan Pembangunan Rumah Layak Huni dari Dinas perumahan dan pemukiman Kab Buol, diperlukan pendataan secara langsung," ungkap Babinsa.

Ia.memjelaskan Sebagai acuan untuk menentukan siapa saja yang berhak menerima bantuan tersebut, hari ini dirinya bersama kepala desa  melakukan pendataan. Sehingga bantuan yang bisa tepat sasaran dan tidak tumpang tindih. 

"Saya bersama aparat pemerintah desa (Kades) akan mengawal dan membantu masyarakat setiap bantuan yang turun didesa Tikopo agar nantinya masyarakat  yang menerima bantuan susuai dengan syarat dan kriteria," Jelasnyam

“pendampingan pendataan Ini merupakan salah satu tugas serta bentuk wujud tanggung jawab kami sebagai aparat komando teritorial di desa binaan ” Pungkasnya. 

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini