Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pangdam XIII/Mdk : "Prajurit TNI Kodim 1311/ Morowali, Jangan Sakiti Hati Rakyat"

Minggu, 03 September 2023 | September 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T02:05:55Z


TransSulteng-Morowali - Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Legowo W R Jatmiko, didampingi Ketua Persit Daerah XIII/Mdk, Ny Nonny Legowo meninjau satuan jajaran Kodam XIII/Mdk, yakni Kodim 1311/Morowali, Sulawesi Tengah, Minggu (3/9/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam juga didampingi Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 132 PD XIII/Mdk, Ny Dian Dody Triwinarto serta PJU Kodam XIII/Mdk dan para Kasi Kasrem 132/Tdl.

Dalam sambutannya, Pangdam mengatakan bahwa sebagai seorang pemimpin harus mengetahui kondisi anggotanya secara langsung, dan harus bisa memberikan solusi terbaik untuk satuan jajarannya.

Pangdam juga menekankan pentingnya kesehatan keluarga terutama anak-anak prajurit dan PNS TNI, karena anak adalah investasi masa depan, dijaga dan jangan sampai ada kasus stunting. "Bapak Kasad sudah dipercaya sebagai Bapak Asuh Anak Stunting, sehingga mari kita implementasikan di wilayah masing-masing, untuk menekan angka stunting" jelasnya.

Ia juga mengatakan, harus mampu menyesuaikan wilayah teritorial, dan menghimbau kepada para prajuritnya untuk menjadi pelopor di bidang pertanian. "Kita harus bisa menjaga sinergitas dengan seluruh komponen bangsa, jadilah prajurit profesional dan dicintai rakyat, melalui kesempatan ini, saya tegaskan agar jangan sampai sakiti hati rakyat" ujar Pangdam.

Menghadapi tahun politik, Pangdam menyampaikan pesan kepada seluruh jajarannya untuk tetap menjaga netralitas TNI, tidak memihak kepada siapapun.

Selain memberikan pengarahan, Pangdam bersama Ketua Persit Daerah XIII/Mdk, secara simbolis menyerahkan 40 unit kendaraan sepeda motor dinas untuk para Babinsa, penanaman pohon dan penulisan kesan pesan untuk seluruh Prajurit Kodim 1311/Morowali dan jajaran. BAMS/Penrem_132.,Bams

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini