×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Merasa keberatan, Wanita Di Lere, Adukan Tindakan Oknum Anggota Res Narkoba Polres Palu Ke Polda Sulteng

Selasa, 19 September 2023 | September 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T13:40:40Z


TransSulteng-Palu-Merasa keberatan dengan tindakan Polisi dari Res Narkoba Polresta Palu, seorang wanita warga Lere, Kota Palu Selasa, 19 September 2023, menyampaikan aduan Ke Polda Sulteng.

Pelapor Nelam Sari, didampingi Dua Pengacara Ditemani Pengacara,  Triadi Lawide S.H, bersama rekan Herman Adnyana saputra S.H, mendatangai Polda Sulteng guna melaporkan Res Narkoba Polresta Palu, terkait dengan tindakan penggeledahan di rumahnya, pada Senin malam, 18 September 2023, terkait dengan dugaan kepemilikan narkoba.

Dalam keteranganya,  Triadi Lawide S.H,, mengatakan kepada Wartawan, bahwa Klienya yang bernama Nelam Sari,merasa keberatan dengan penggeledahan di rumahnya itu. Pelaporan itu dikarenakan pihak Resnarkoba Polresta Palu, tidak menunjukan surat tugas, serta tidak adanya barang bukti narkoba yang di temukan.

" kami datang melaporkan ini, dikarenakan klien kami merasa terganggu dan keberatan atas tindakan kepolisian yang tidak sesuai prosedur," ucapnya.

" ditambah lagi tidak adanya bukti bahwa klien kami memiliki atau menjadi jaringan narkoba," tambahnya.

Sementara itu Herman, juga menambahkan Pihaknya melaporkan kejadian itu, agar kedepannya tidak ada lagi, kejadian- kejadian serupa, yang mana dapat merugikan masyarakat, serta pihak Kepolisian agar lebih mematuhi SOP dalam melakukan penindakan.

" kedepannya pihak kepolisian bila melakukan tugasnya, agar lebih memperhatikan SOP, " tegasnya.

Herman juga mengatakan, Klienya juga sdh di pertemukan dengan Pihak dari Sat Res Narkoba Polresta Palu, dan kedua belah pihak sudah saling memaafkan, dengan catatan hal tersebut tidak akan terulang lagi.

" sudah dipertemukan tadi, dan sudah diselesaikan dengan kekeluargaan," tutupnya.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini