×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lepas Kegiatan TKJ, Ini Penjelasan Kapolres Morowali

Selasa, 19 September 2023 | September 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T13:42:44Z


TransSulteng- Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, diwakili Kabag SDM Polres Morowali, AKP Muhklis menghadiri sekaligus melepas kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ), Selasa (19/09/2023).

Pelepasan itu berlangsung di lapangan apel, bagi personil Polres Morowali beserta jajaran sebagai persiapan menghadapi Pemilu Damai tahun 2024.

TKJ, kata Kapolres Morowali, diadakan dengan tujuan mengukur sejauh mana kemampuan kebugaran jasmani para personil Polres Morowali, serta menilai kondisi fisik sebagai bagian dari kesiapan menghadapi Pemilu Damai tahun 2024. "Kegiatan ini bukan hanya menjadi evaluasi fisik, tetapi juga sebagai salah satu aspek penilaian perorangan selain aspek mental dan akademis di lingkungan Polri” jelasnya.

Kapolres Morowali juga menekankan pentingnya kebugaran jasmani dalam menjalankan tugas-tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, terutama dalam menghadapi Pemilu Damai tahun 2024 mendatang. "Dengan adanya kesiapan stamina dan mental, personil Polri dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka secara maksimal" ungkapnya.

Dikatakan Kapolres, TKJ merupakan langkah yang strategis dalam menjaga kesiapan anggota Polres Morowali dan jajaran, untuk menghadapi situasi apapun dalam menjalankan tugas, demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ia berharap, melalui TKJ, personil Polres Morowali akan semakin siap dan bugar dalam menghadapi tantangan-tantangan yang mungkin muncul selama pelaksanaan Pemilu Damai tahun 2024. "Tes ini juga menjadi bagian dari upaya penguatan kapasitas anggota Polri untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat" tandasnya.BAMS

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini