Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lapangan Beringin Jaya menggelar Open Turnamen Anwar Hafid Cup.

Sabtu, 30 September 2023 | September 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-02T02:00:46Z


TransSulteng- Palu- Dalam rangka memajukan olah raga Sepak Bola  dan mencari bakat dan bibit-bibit baru di Kota Palu khususnya, umum Sulawesi Tengah.

Hari Jum,at tanggal 29/9/23. Berlokasi di lapangan sepak bola Beringin jaya, Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga Kota Palu. Anwar Hafid, membuka Open Turnamen sepak bola Anwar Hafid Cup 2023.

Dalam kesempatan itu hadiri juga ketua PSSI Sulawesi Tengah.  Ketua KONI Sulawesi Tengah (diwakili), Wakil Wali Kota Palu, Renny Lamadjido serta undangan lainnya.

Di katakan,Dalam sambutan, Anwar Hafid menekankan, dengan diadakan turnamen sepak bola ini selain untuk hiburan, juga untuk mencari bakat dan bibit-bibit baru pemain sepak bola sehingga kedepannya bisa berprestasi ketingkat Nasional bahkan lebih jauh lagi sampai ketingkat Internasional  bisa mengharum nama Palu / Sulawesi Tengah. 

Ia juga Berharap selama turnamen berlangsung bisa menjaga keamanan dan ketertiban sehingga turnamen berjalan lancar.

Kemudian dalam turnamen tersebut, untuk juara satu selain mendapatkan Tropi piala dan mendapatkan uang pembinaan sebanyak Rp.60.000.000. ( Enam Puluh Juta Rupiah ). Nantinya akan dipertemukan para juara satu.jelasnya.

Pertandingan perdana antara kesebelasan AH.OFFICIAL Vs OLD STAR GARDA BHAYANGKARA.FC. sebelum pertandingan dimulai ,diawali dengan tendangan bola pertama oleh Wakil Wali Kota Palu, Renny Lamadjido. Dalam pertandingan tersebut, Anwar Hafid ikut bermain di kesebelasan AH.OFFICIAL dengan nomor punggung 14. Diramaikan juga dengan hadirnya bintang tamu  mantan pemain nasional era tahun 2007 yang bermain di kubu Ah. Official yaitu, Budi Dharsono. Hasil akhir dari pertandingan tersebut sampai wasit meniupkan Pluit panjang pertanda berakhirnya pertandingan Scor imbang satu sama.

Kegiatan Turnamen Sepak Bola  AH.ANWAR HAFID CUP 2023 diadakan di tiga belas Kabupaten dan Kota provinsi Sulawesi Tengah,

kegiatannya tersebut sebelum nya sudah bejalan selama  lima hari,di 13 Kabupaten dan satu Kota  . sementara tersisa tujuh daerah lagi yang akan melaksanakan laga pertandigan.

Ada pun tempat kegiatan tersebut.dan Kali ini pertandingan diikuti oleh tiga puluh tiga kesebelasan dari bl13 kabupaten  , provinsi Sulawesi Tengah. Ada pun tempatnya di 13 Kabupaten itu,bertempat atau yang menjadi  tuan rumah ,yaitu Kota Palu.tutupnya,ags.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini