×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KADES LAROENAI : "Terima Kasih Mantan Bupati, Selamat Datang Pj Bupati"

Selasa, 26 September 2023 | September 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-27T14:51:10Z


TransSulteng -Kota palu- A Rahmansyah Ismail secara resmi diambil sumpahnya sebagai Penjabat Bupati Morowali, oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura.

Pengambilan sumpah berlangsung di Ruang Polibu Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Kota Palu, Selasa (25/9/2023), yang dihadiri mantan Bupati Morowali, Taslim, Wakil Bupati Morowali, Najamuddin, Ketua, Wakil Ketua, dan Anggota DPRD Morowali, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Morowali, Yusman Mahbub, pimpinan OPD Setkab Morowali, sejumlah Camat dan satu orang Kepala Desa, yakni Idrus Yusup sebagai Kades Laroenai

Rahmansyah Ismail yang juga merupakan Kepala Dinas ESDM Provinsi Sulawesi Tengah tersebut, akan melaksanakan tugas selama kurang lebih satu tahun lamanya, menggantikan Taslim yang telah berakhir masa jabatannya.

Kades Laroenai, Idrus Yusup yang pada masa mudanya menjadi aktivis kampus itu, mengucapkan selamat kepada A Rahmansyah Ismail sebagai pemimpin Kabupaten Morowali sampai adanya Bupati definitif pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.

"Selamat kepada Kakanda Rahmansyah Ismail sebagai Penjabat Bupati Morowali, semoga amanah dalam menjalankan tugas, kiranya bisa memberikan arahan serta nasihat kepada kami ke depan" ungkapnya.

Idrus juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada mantan Bupati, Taslim yang telah banyak memberikan wejangan dan motivasi selama memimpin Morowali. "Tentunya kita tidak boleh lupa kepada mantan Bupati, Pak Taslim, beliau sudah banyak berkontribusi untuk Morowali, dan selalu memberikan wejangan yang bermanfaat kepada kami, pada kesempatan ini kami mengucapkan selamat datang kepada Pj Bupati, dan terima kasih banyak kepada mantan Bupati atas dedikasinya" tandasnya.BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini