Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT LANTAS, Giat Donor Darah Digelar

Senin, 18 September 2023 | September 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T13:46:47Z


TransSulteng-Morowali - Perayaan Hari Ulang Tahun Lalulintas Bhayangkara yang ke-68, diperingati setiap tanggal 22 September setiap tahunnya

Kali ini, personil Satuan Lalulintas Polres Morowali menggelar kegiatan donor darah pada Senin (18/9/2023), bertempat di Unit Transfusi Darah RSUD Morowali.

Kasat Lantas Polres Morowali, AKP Atmaji Sugeng Wibowo menjelaskan bahwa kegiatan tersebut melibatkan anggota Satuan Lalulintas Polres Morowali, yang dengan antusias memberikan darahnya

"Sebanyak 11 personil terlibat dalam kegiatan ini, dengan rincian darah yang didonorkan, yaitu 5 orang dengan golongan darah A, 2 orang golongan darah B, 3 orang golongan darah O, dan 1 orang golongan darah AB, Insya Allah bisa bermanfaat bagi orang yang membutuhkan" jelas Kasat Lantas.

Kegiatan ini lanjut Kasat Lantas, menjadi salah satu bentuk kepedulian dan dedikasi anggota Satuan Lalu Lintas Polres Morowali dalam mendukung pelayanan kesehatan masyarakat. "Semoga kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk berpartisipasi dalam upaya kemanusiaan, serta semakin memperkuat sinergi antara Kepolisian dan masyarakat, Selamat Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68" ungkapnya.   

Sementara, Kapolres Morowali, AKBP Suprianto mengatakan, pelaksanaan kegiatan donor darah ini tidak hanya menjadi ajang perayaan ulang tahun Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68, tetapi juga sebagai upaya nyata untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

"Donor darah adalah kegiatan sosial kemanusiaan yang sangat penting karena dapat menyelamatkan nyawa sesama manusia yang membutuhkan, kita berharap kegiatan seperti ini akan menjadi rutinitas ke depan" tandas AKBP Suprianto.

Sebelumnya, Sat Lantas Polres Morowali telah melaksanakan kegiatan jalan sehat berhadiah, serta senam yang diikuti ratusan anggota Polres Morowali, Brimob Kompi Pelopor Morowali, dan insan pers Morowali.BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini