×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Hadiri Pengukuhan Persatuan Pensiunan Indonesia Provinsi Sulteng Masa Bhakti 2023-2028

Rabu, 27 September 2023 | September 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-02T02:04:56Z


TransSulteng-Palu– Gubernur H. Rusdy Mustara menghadiri Pengukuhan Persatuan Pensiunan Indonesia  Provinsi Sulawesi Tengah Masa Bhakti 2023-2028. Bertempat, Gedung Pogombo Kantor Gubernur.

Pengukuhan Persatuan Pensiunan Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah ini dihadiri Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional, Mantan Gubernur Sulteng, Pejabat Lingkup Pemprov. Sulteng, Organisasi Supervesi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Pengurus PPI.

Di katakan,Pada kesempatan itu, Gubernur Rusdy , ucapan selamat dan apresiasi kepada ketua dan jajaran  penguru PPI Provinsi Sulawesi Tengah yang baru dikukuhkan sebanyak 68 orang pengurus baru PPI Provinsi Sulawesi Tengah.

Ia berharap, organisasi ini sebagai media bagi para pensiunan untuk kembali berhimpun, menyambung silaturahmi, menyalurkan potensi dan juga pengalaman bagi pembangunannya Sulawesi Tengah. 

“Semoga kepercayaan yang diberikan dapat digunakan dengan sebaik baiknya dengan dilandasi dengan rasa semangat kebersamaan, gotong royong dan dedikasi yang tinggi."ungkap Rusdy Mastura dalam sambutanya

Selanjutnya, Amdjad Lawasa selaku Ketua PPI Provinsi Sulawesi Tengah menyampaikan bahwa persatuan pensiunan merupakan organisasi yang menghimpun seluruh potensi pensiunan baik dari kalangan ASN, BUMN, Pejabat Negara baik Presiden, Gubernur, Bupati, Kepala Desa, Anggota DPRD, Baik DPRI, dan semua jajaran Abdi Negara maupun Abdi masyarakat yang telah mengabdi selama beberapa tahun dalam pemerintahan ditengah tengah masyarakat

Di jelaskanya, pengukuhan ini merupakan implementasi dari sebuah kegiatan organisasi yang berdasarkan angaran rumah tangga yang menjadi sebuah pedoman dalam organisasi

"Peran dan tanggung jawab sangat diharapkan mengemban visi misi dan program organisasi dengan bersinergi dan bekerjasama yang baik."tutupnya.

Sumber : Dinas Kominfo Santik selaku Humas Pemprov. Sulteng 

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini