×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 133/NW Terima Kunjungan Tim Kemenko Polhukam RI

Selasa, 05 September 2023 | September 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T02:03:56Z


TransSulteng-Gorontalo- Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., menerima kunjungan kerja Tim Kemenko Polhukam RI Tahun 2023 Di Korem 133/Nani Wartabone Wilayah Provinsi Gorontalo, bertempat Makorem 133/NW, Jl. Trans Sulawasi, Desa Tridharma, Kec. Pulubala, Kab. Gorontalo, Selasa (5/9/2023).

Dalam kunjungan tersebut dipimpin oleh Asisten Deputi Kekuatan, Kemampuan dan Kerjasama Pertahanan Bidang Koordinator Pertahanan Negara,  Brigjen TNI Kartika Adi Putranta, S.E., dengan didampingi Kabid Kekuatan dan Kemampuan Pertahanan Kolonel Laut (P) Rudi Haryanto dan Kabid Kerja Sama Pertahanan Kolonel Inf Tunjung Setyabudi beserta staf yaitu Edy Sampurno dan Dian Pratiwi.

Di katakan,Maksud dan tujuan Kunjungan Tim Kemenko Polhukam RI di wilayah Korem 133/NW ini merupakan kunjungan kerja dalam rangka Rapat Koordinasi membahas Sinkronisasi Penataan Gelar Kekuatan TNI dengan Pembangunan Nasional dan Penanggulangan Bencana di Provinsi Gorontalo.

Selanjutnya, Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono memaparkan tentang kondisi Satuan dari aspek Geografi, Demografi, Kondisi Sosial serta Mekanisme Penanganan Karhutla serta rencana dan pengembangan gelar Satuan TNI diwilayah Provinsi Gorontalo.

Sementara itu, Ketua Tim Kemenko Polhukam RI Brigjen TNI Kartika Adi Putranta, S.E menyampaikan bahwa kami hadir disini, mendapat tugas oleh bapak Menteri Polhukam RI dalam satu kegiatan Sinkronisasi Penataan Gelar Kekuatan TNI dengan Pembangunan Nasional dan Penanggulangan Bencana khususnya di wilayah Provinsi Gorontalo.

Turut,Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 133/NW Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat, Para Kasi Kasrem 133/NW, Kasdim 1304/Gorontalo Letkol Arm Mansur Saiu, Kabid Politik dan Ormas Gorontalo Musanif Niode.suardi

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini