×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 132/Tdl Tegaskan Prajurit Petarung Harus Selalu Bersyukur dan Mencintai Rakyat

Sabtu, 30 September 2023 | September 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-02T01:59:57Z



TransSulteng-Palu - Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan salah satu penghargaan yang diberikan oleh negara atas prestasi dan dedikasi seorang prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diembannya.

Hal itu, diutarakan Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., saat memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Prajurit Korem 132/Tdl Periode 1 Oktober 2023 di Aula Manggala Sakti Makorem 132/Tdl, Kota Palu. Minggu (1/10/2023).

“Selaku pribadi dan atas nama Komando saya menyampaikan selamat kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang pada saat ini memperoleh penghargaan kenaikan pangkat, satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya,”ujar Danrem.

Lebih lanjut, Danrem juga mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan kehormatan yang berkaitan langsung dengan pembinaan karier prajurit yang dilandasi dengan obyektifitas dan konsistensi yang harus dipertanggung jawabkan secara moral, bukan hanya  kepada negara dan bangsa, akan tetapi yang paling penting adalah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selain itu, Danrem menyebut bahwa keberhasilan dalam kenaikan pangkat ini, tidak lepas dari dukungan yang diberikan  ibu-ibu persit sebagai isteri dan pendamping suami dalam setiap pelaksanaan tugas. 

“Semoga hal ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri terutama bagi keluarga,”tuturnya.

Tak hanya itu, Danrem tegaskan agar selalu bersyukur dan berbuat yang terbaik dengan penuh semangat untuk siap melaksanakan tugas.

“Prajurit yang hebat adalah yang mencintai rakyat, tapi lebih hebat lagi jika ia dicintai rakyat,”pungkasnya. (Penrem_132).SD

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini