Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ANWAR HAFID : "Penjabat Bupati Milik Semua Masyarakat"

Jumat, 29 September 2023 | September 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-02T02:03:39Z


TransSulteng-Morowali  - Penjabat Bupati Morowali, A Rachmansyah Ismail akan bertolak dari Kota Palu menuju Kabupaten Morowali.

Mulai terjadi perdebatan terk8ait undangan penyambutan yang beredar di media sosial dan pesan Whats App, bahwa Pj Bupati akan mampir di Desa Wosu Kecamatan Bungku Barat, pada Sabtu (29/9/2023).

Mengenai isu tersebut, Anggota DPRD-RI, Anwar Hafid memberikan penjelasan kepada media ini, Jum'at (28/9/2023). "Yang jelas, undangan tertulis tidak ada, beliau itu akan datang untuk ziarah kubur orang tua saya, sekaligus silaturrahmi dengan keluarga, sebagai tuan rumah yang baik, adab dan etikanya adalah tentunya dengan cara menyambut kedatangan tamu yang secara kebetulan adalah Penjabat Bupati Morowali yang datang" ungkapnya.

Dikatakannya, siapapun bisa mengundang Penjabat Bupati untuk datang. "Semua dan siapa saja bisa mengundang Penjabat Bupati, karena Penjabat Bupati itu adalah milik semua masyarakat, bukan milik Pemda saja, di Wosu pun beliau datang untuk ziarah kubur dan silaturrahmi, saya rasa itu tidak salah" ujar Anwar Hafid.

Dua penjabat Bupati di masa lalu pun, kata Anwar Hafid, juga pernah melakukan hal yang sama. "Saya ingat betul dulu, Pak Baharudin HT juga waktu menjadi Penjabat Bupati, pernah singgah di rumah saya, singgah di rumahnya Haji Mat dan Haji Sun, begitu juga dengan Pak Bartholomeus Tandigala, tidak pernah dipermasalahkan, terlalu picik jika ini dijadikan polemik" jelasnya.

Anwar Hafid meminta agar semua pihak mendukung kinerja Penjabat Bupati agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik, dan hilangkan segala kebencian pribadi. "Mari sebaiknya kita mendukung kinerja Penjabat Bupati, biarkan beliau bekerja untuk semua masyarakat Kabupaten Morowali" tandasnya. BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini