×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Tayadun Buol Menerima Bantuan Ternak Sapi

Senin, 28 Agustus 2023 | Agustus 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-29T23:40:41Z


TransSulteng-Buol-Sebagaimana janji pemerintah desa (Pemdes) Tayadun Kecamatan Bokat, Kabupaten Buol dalam hal ini Kepala Desa ( Kades ) Mardin Baharu, S.Sos , yang menjanjikan bantuan sapi kepada warganya melalu DDS , yang telah diserahkan Kades Tayadun  beberapa waktu lalu di halaman Kantor Desa Tayadun.

Kades Tayadun Mardin Baharu, mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat bagi warganya khususnya para Petani ternak yang selama ini sangat memprihatinkan.

"Ini sangat membantu warga saya khususnya para Petani atau Peternak yang selama ini sangat memprihatinkan," ungkap Mardin pada media ini.

Lebih jauh kades yang cukup berpengalaman ini, menyampaikan kepada warga penerima bantuan, untuk bisa menjaga, merawat, dengan baik ternak yang dibagikan, agar suatu saat bisa membantu perekonomian masyarakat, paling tidak membantu ekonomi penerima bantuan.

Olehnya kades berharap agar sapi ini dijaga dengan sebaik-baiknya, mulai dari makanan sampai dengan kesehatannya, agar bisa berguna dan bermanfaat kelak kepada para penerima.

"Kami bersyukur pengadaan sapi yang di janjikan sudah terealisasi dengan baik meskipun masih ada yang belum mendapatkanya, Insya Allah pasti akan terealisasikan semua," kata Jamaludin 

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini