Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wagub Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke- 78 Tahun 2023.

Kamis, 17 Agustus 2023 | Agustus 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-20T06:43:47Z



TransSulteng-Palu– Dalam suasana hening dan penghormatan yang penuh, Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ma’mun Amir, memimpin upacara penurunan bendera yang menandai berakhirnya peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78. Bertempat, di halaman Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Jalan Sam Ratulangi No. 101 Palu. Kamis, (17/8/2023).

Dalam momen yang sarat makna ini, Wagub Ma’mun Amir hadir dengan penuh kehormatan dan kesungguhan. Ia memimpin upacara penurunan bendera dengan tegas, menggambarkan sikap hormat dan rasa cinta pada negara.

Di katakan ,Upacara penurunan bendera diakhiri dengan penghormatan yang tulus kepada bendera Merah Putih yang diturunkan dengan perlahan,Suasana hening dan khidmat menciptakan momen penghormatan kepada para pahlawan dan para pendahulu yang telah berjuang untuk kemerdekaan.

Selain itu, pasukan penurunan duplikat bendera merah putih pada sore hari ini dilaksanakan oleh Tim Rajawali Paskibraka Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2023,

Selain itu, Komandan Pasukan 17, Neno Pegi Salili berasal dari SMAN 1 Tinangkung; Pembawa Baki, Sxeira Juliansi Liante berasal dari SMA GKST 2 Tentena; Pendamping, Zaskia Readel Pratiwi berasal dari SMAN 2 Palu; Komandan Pleton 8, Pandu Pramanjaya berasala dari SMAN 1 Ampana Kota; Pembentang, Moh. Khairul Faqih berasal dari Madrasah Aliyah Negeri Cendekia Kota Palu; dan Pengolor, Jhosua Dearly berasal dari SMAN 6 Sigi.

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 di Sulawesi Tengah ini tidak hanya menjadi perayaan, tetapi juga pengingat akan tekad dan semangat untuk membangun bangsa yang lebih baik kedepanya , khususnya Sulawesi tegah ,tutupnya

Turut hadir : Unsur Forkopimda, Anggota TNI dan Polri serta Pejabat eselon II, III dan IV Lingkup Pemprov Sulteng./SD


Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini