×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sabtu, 26 Agustus 2023 | Agustus 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-29T23:43:23Z


TransSulteng-Morowali - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Morowali, menggelar Bussiness Gathering bersama Persatuan Jurnalis Morowali (Perstajam) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Morowali.

Kegiatan tersebut digelar di Cafe Bungku Beach Morowali, Desa Tofuti, Kecamatan Bungku Tengah, Sabtu (26/8/2023).

Karyawan dan karyawati BRI KC Morowali dibawah komando Hendra Purwana selalu Pimpinan Cabang turut hadir memeriahkan acara itu, sementara PWI yang diketuai oleh Bambang Sumantri, dan Wardi Bania selaku Ketua Perstajam, juga hadir.

Acara diawali dengan berbagai lomba yang masih memeriahkan semarak HUT Kemerdekaan RI ke 78. Berbagai lomba dan pertandingan digelar mulai dari Domino, Karaoke, Tarik Tambang dan Games seru lainnya.

Dalam sambutannya, Pimpinan BRI KC Morowali, Hendra Purwana, mengungkapkan rasa sangat bahagia bisa berkenalan dengan rekan rekan media.

"Saya bertugas sebagai Pinca BRI Morowali baru seminggu, dan ini merupakan momen yang bagus bisa berkenalan dengan rekan-rekan media, jika ada hal yang berkaitan dengan pemberitaan seputar BRI, boleh dikomunikasikan dengan spokeperson kami, Pak Iwan yang juga Kepala SPO BRI KC Morowali, intinya kami siap bersinergi dengan rekan-rekan media yang ada di Morowali" ungkapnya.

Sedangkan Ketua PWI Morowali, Bambang Sumantri juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas acara yang digelar. "Dalam kesempatan ini, saya atas nama PWI Morowali dan juga Perstajam, menyampaikan ucapan terima kasih kepada BRI KC Morowali, kerjasama yang baik selama ini semoga bisa tetap terjaga dengan BRIlian" jelasnya.

Dikatakannya, seluruh jurnalis Morowali yang tergabung dalam PWI maupun Perstajam, tidak pernah menutup diri kepada siapapun jurnalis lain yang datang ke Morowali, selama tidak merugikan nama baik jurnalis Morowali atau pihak-pihak lainnya.

"Perlu juga saya jelaskan bahwa anggota PWI dan Perstajam adalah jurnalis yang menetap di Morowali, dan jika ada pemberitaan yang merugikan pihak tertentu, termasuk BRI agar tolong dikoordinasikan dulu ke kami, karena sudah banyak cerita yang tidak enak kami dengar, padahal setelah kami telusuri, itu bukan bagian dari jurnalis Morowali, maka dari itu perlu ada koordinasi yang baik, tidak lupa pula saya juga atas nama teman-teman jurnalis Morowali menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik dengan BRI selama ini" urai Bambang.

Di akhir acara Bussiness Gathering, diisi dengan karaoke bersama, pengumuman pemenang dan peyerahan hadiah, serta foto bersama awak media di Morowali.IRD.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini