×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Gabungan Satgas Karhutla Kampar Terus Berupaya Padamkan Titik Api

Kamis, 31 Agustus 2023 | Agustus 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-01T05:09:03Z


TransSulteng-Kampar- Tim Gabungan Karhutla kabupaten Kampar terus berupaya melakukan pendinginan dan pemadaman titik api di Lahan yang terbakar 4 hari lalu (28/8), Hingga saat ini Polsek Tambang masih di lahan kebakaran bersama TNI, Manggala Agni, BPBD, MPA, dan perangkat Desa Tarai Bangun kecamatan Tambang, kabupaten Kampar, Riau, pada (31/8/2023) siang jelang sore WIB.

Polres Kampar yang diwakili oleh Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani, SH. MH diikuti Personil Polsek Tambang menyampaikan," Ini hari ke-4 Satgas gabungan bekerja agar api dan asap tidak ada lagi di lokasi ini,"ucap AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani SH MH di tempat kejadian kebakaran 4 hari lalu itu.

Tidak hanya itu harapan Kapolsek, ia juga berharap,"saya mendoakan seluruh Personil Satgas Gabungan Karhutla Kabupaten Kampar, khususnya di kecamatan Tambang tetap sehat dan selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas ini"Tambah Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani, SH., MH.

Selain Kapolsek Tambang dan anggota Tim lainnya, dalam kesempatan tersebut hadir juga Kepala Seksi (Kasi) Wilayah II Pekanbaru Balai Perubahan Iklim Wilayah Sumatera dari Kementrian LHK, Didik Suprijono. S.Hut. 

AKP Marupa Sibarani, SH. MH menyebutkan kendala di lapangan yang dihadapi oleh Personil dan Tim lainnya adalah sulitnya Tim Satgas Gabungan untuk mendapatkan air agar titik api di lokasi tersebut tidak menyebar ke lokasi yang lainnya.

Terakhir , Kapolsek Tambang menyampaikan bahwa,"keadaan lahan yang merupakan lahan gambut, juga menjadi kendala lain bagi Personil Satgas Karhutla untuk segera memastikan api dan asap hilang"Tutup AKP Marupa Sibarani SH MH ke Awak Media ini. 

Sumber: Humas Polsek Tambang

Sri imelda

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini