×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TERPILIH AKLAMASI,Rosnawati Mustafa Diamanahi Pimpin Aisyiyah Morowali.

Minggu, 06 Agustus 2023 | Agustus 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-11T11:58:40Z

 

TransSulteng-Morowali- Belum lama ini, Musyawarah Daerah (Musyda) ke-3 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Morowali, yang berlangsung di Kabupaten Morowali, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama, Bumi Fonuasingko.

Dalam Musyda tersebut juga sekaligus digelar pemilihan Ketua Muhammadiyah dan Ketua Aisyiyah Kabupaten Morowali.

Dalam pemilihan itu, Ustadz Rusli Baco terpilih sebagai Ketua Muhammadiyah, dan Hj Rosnawati Mustafa secara aklamasi diamanahkan sebagai Ketua Aisyiyah.

Hj Rosnawati Mustafa mengatakan, sejak awal ia berharap agar Ketua Aisyiyah bisa digawangi oleh kader muda dan energik, namun ternyata peserta masih menginginkan dirinya untuk menjadi Ketua.

"Secara aklamasi, saya masih dipercayakan untuk menjadi ketua, meskipun sejak awal saya berharap agar dipilih ketua yang masih muda dan energik, namun karena ini adalah amanah, Insya Allah saya akan menjalankannya dengan baik" ungkap Rosnawati Mustafa.

Ia berharap, pimpinan yang terpilih nantinya, tetap memegang prinsip kolektif kolegial seperti amanah kepemimpinan Muhammadiyah. "Tantangan kedepan akan lebih kompleks, untuk itu diharapkan program yang akan dijalankan bisa lebih menyentuh dengan penguatan organisasi, lebih proaktif amar ma'ruf nahi mungkar" jelas Rosnawati.

Ditambahkannya, kedepan ia bersama anggota akan berusaha menjalin komunikasi dengan organisasi perempuan yang ada di Kabupaten Morowali, agar bisa bersinergi mewujudkan perempuan Morowali yang berkemajuan, dan mendapatkan kesempatan yang sama dgn laki-laki di segala bidang, sesuai QS AL-AHZAB ayat 35" tandasnya.

Sosok Hj Rosnawati Mustafa merupakan salah seorang pejabat birokrasi yang dikenal ramah, dan telah beberapa kali menduduki jabatan eselon II di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali.

Jabatan yang pernah didudukinya adalah Kepala Dinas Pendidikan Daerah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, dan saat ini, Rosnawati Mustafa masih menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Morowali.BAMS.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini