×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tercermin Dalam Anjangsana Danrem 132/Tadulako di Panti Asuhan dan Rumah Merah Putih Difabel Berkarya

Sabtu, 05 Agustus 2023 | Agustus 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-17T07:47:51Z


TransSulteng-Palu – Sebagai bentuk kepedulian, rasa cinta kasih sayang seorang Bapak dan ibu ditunjukan oleh Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 132 PD XIII/Mdk, Ny. Dian Dody Triwinarto yang juga didampingi oleh Para Kasi Kasrem 132/Tdl dan Pengurus Persit, melaksanakan anjangsana di beberapa titik lokasi diantaranya, Panti Asuhan Raudatul Ummat, Yayasan Al-Kautsar, Rumah Merah Putih Difabel Berkarya dan Panti Asuhan Imanuel, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (4/8/2023).

Anjangsana ini, dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Korem 132/Tdl ke-62 yang jatuh pada tanggal 9 Agustus 2023 mendatang. Hal ini juga sebagai upaya Korem 132/Tdl untuk terus senantiasa membantu kesulitan Masyarakat serta mempererat hubungan antar sesama.

Pada kesempatan itu, Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han, memberikan motivasi agar semua anak-anak panti asuhan tetap tabah dan semangat dalam menatap serta menjalani masa depan yang lebih baik dengan terus belajar dan belajar.

Tak hanya itu, Danrem menuturkan bahwa kehadirannya di tempat itu bukan karena kebetulan melainkan karena Tuhan yang Maha Kuasa lah yang menggerakkan hatinya untuk melihat keadaan anak-anak tersebut. Ia pun merasa bahagia berada di Tengah-tengah mereka.

“Waktu yang ada gunakan untuk belajar dengan baik, kalian punya masa depan yang sama seperti kami. Tidak usah khawatir, yakinlah Allah akan menggerakan hati para dermawan untuk membantu kalian, percayalah,”ungkapnya.

Sementara itu, dirumah merah putih difabel berkarya Danrem menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan perhatian kepada saudara-saudari difabel berkarya. Selain itu, Danrem juga menyebut bahwa seluruh elemen Masyarakat, TNI-Polri, maupun Pemerintah Daerah akan memberikan atensi dan perhatian kepada warga difabel tersebut.  

Secara simbolis, Danrem menyerahkan bantuan bagi anak-anak panti asuhan dan warga difabel berkarya yang nantinya dapat tumbuh menjadi anak-anak yang mandiri, berguna bagi Bangsa dan Negara. (Penrem_132).suardi

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini