×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosialisasi Pelaksanaan e Katalog Lokal, Berikut Penyampaian Gubernur

Senin, 28 Agustus 2023 | Agustus 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-29T23:41:26Z


TransSulteng-Palu- Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Biro Pengadaan Barang dan Jasa gelar Sosialisasi Pelaksanaan e Katalog Lokal. Bertempat, di Hotel Jazz Kota Palu. Senin, (28/8/2023).

Kegiatan ini diikuti Para Pelaku Usaha Lokal serta Narasumber dari Biro Pengadaan Barang dan Jasa.

Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Muchsin H. Pakaya menyampaikan kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari Peraturan Presiden no 12 tahun 2021 serta Instruksi Presiden no 02 tahun 2022 dengan memperhatikan surat edaran Kepala LKPP no 17 tahun 2022.

Beliau menuturkan, manfaat e Katalog ini memberikan proses yang lebih cepat dan mudah dalam pengadaan barang dan jasa, serta lebih transparan dan tercatat secara elektronik

"Implementasi e Katalog Lokal, akan menggerakkan dan mengoptimalkan keterlibatan pelaku usaha lokal serta memberikan nilai tambah untuk kemajuan ekonomi Sulawesi Tengah."jelas Muchsin 

Selain itu, memudahkan perangkat daerah dalam menemukan, dan memilih Produk Dalam Negeri sesuai dengan kebutuhan.

Terakhir, Ia berharap para peserta mengikuti kegiatan dengan baik karena peserta akan mendapatkan penjelasan yang komprehensif dari para narasumber, agar memberikan dampak positif terhadap pelaksanaan pengadaan barang dan jasa pemerintah daerah terutama dalam hal ketepatan cara dan waktu sesuai peraturan yang berlaku.

Sumber : Humas Admin Pimpina/Sugi

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini