Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sertijab Dandim 1305/BT, Ini Kata Danrem 132/Tdl "Konsep Kerja Kita All Out"

Senin, 07 Agustus 2023 | Agustus 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-11T11:55:50Z


TransSulteng-Palu - Jabatan yang diberikan ini, merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus diterima dengan penuh rasa syukur dan disertai dengan tekad untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta jabatan dengan sebaik-baiknya 

kepercayaan yang telah diberikan merupakan suatu kehormatan yang harus dijaga demi Bangsa dan Negara.

Hal tersebut diungkapkan Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han, saat memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 1305/BT yang berlangsung di Aula Manggala Sakti Makorem 132/Tdl, Kota Palu, Senin (7/8/2023).

"Mutasi dan pergantian pejabat dilingkungan Korem 132/Tdl selama ini, merupakan hal yang wajar dan selalu terjadi, sebagai bagian dari gerak dan dinamika kehidupan organisasi, khususnya menyangkut pembinaan personel dalam rangka pembinaan organisasi Korem 132/Tdl,"tuturnya.

Diketahui, serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 1305/BT dari Lawdewick Brucelee Karthnie,S.Sos., kepada Letkol Inf Dedi Akhiruddin.

Sehubungan dengan hal tersebut, Danrem menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Lawdewick Brucelee Karthnie, S.Sos,. beserta istri atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim 1305/BT.

Selain itu, kepada Letkol Inf Dedi Akhiruddin, Danrem menyampaikan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk mengemban jabatan sebagai Dandim 1305/BT.

"Dengan bekal penugasan dan pengabdian sebelumnya, saya yakin saudara akan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya,"tegas Danrem.

Tak hanya itu, Danrem juga menegaskan bahwa konsep kerja jajarannya adalah All Out. Ia meminta untuk bekerja dengan sistem, capailah dengan target, utamakan prioritas. Erwin

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini