×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekcam Palasa Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT RI ke 78

Kamis, 17 Agustus 2023 | Agustus 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-20T06:43:04Z


TransSulteng-Palasa,Parigi Moutong-- Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Palasa, Atlantik menjadi inspektur upacara bendera memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 RI di halaman Kantor Kecamatan Palasa, Kamis (17/8). 

Pada upacara bendera memperingati hari Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023 yang bertemakan 'Terus Melaju Untuk Indonesia Maju' ini dihadiri dari berbagai elemen masyarakat, Muspika, Kepala Desa beserta Ketua TP PKK se Kecamatan Palasa, Kepala UPTD, Guru, Tokoh agama, siswa/siswi Sekolah tingkat SD, SMP, SMK, SMA yang ada di wilayah Kecamatan Palasa.

Sekcam Palasa, Atlantik dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pelaksanaan upacara Bendera Merah Putih yang digelar merupakan hadiah yang terindah buat kita semua dan sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT atas Kemerdekaan yang dicapai.

“Usia kemerdekaan kita sudah mencapai 78 tahun, tentu ini adalah hadiah yang terindah buat kita semua sebagai anak bangsa, oleh karenanya, tugas kita saat ini adalah bagaimana menjaga keutuhan NKRI tetap dalam kehidupan yang damai dan tentram sesama anak bangsa,"ujarnya.Nofri pinontoan 

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini