Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RSUD Undata Akan Dibangun, Mimpi Gubernur Rusdy Mastura Akan Segera Terwujud.

Minggu, 06 Agustus 2023 | Agustus 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-11T11:58:30Z


TransSulteng-Palu- Mimpi, keinginan dan harapan Rusdy Mastura, Gubernur Sulawesi Tengah bakal segera terwujud seiring dengan kehadiran Dewan Komisaris Bank Mega Syariah bersama rombongan, mewakili Chairul Tandjung selaku pemilik Group Mega Corporate,  dalam rangka melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Tengah.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI berkunjung ke Negeri Seribu Megalit dalam rangka melakukan pertemuan dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah,Usai pertemuan dilanjutkan kunjungan lapangan dilokasi Ex. RSUD Undata.

Terkait rencana pembangunan Rumah Sakit Dhuafa di Sulawesi Tengah itu, merupakan mimpi dan harapan Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura sejak lama.

Harapan tersebut disambut pemilik CTCORP, Chairul Tandjung untuk membangun rumah sakit yang berpihak pada warga kurang mampu di Sulawesi Tengah. 

Proses awalnya, CTCORP mengutus Dewan Komisaris Mohammad Nuh didampingi Corporate Project Director, Edy Tidharso untuk melaksanakan pertemuan dan kunjungan lapangan pada lahan yang akan dimanfaatkan dan dikerja samakan. 

Turut hadir pada kunjungan lapangan tersebut, Asisten Ekonomi dan Pembanguan, Rudy Dewanto, Direktur Utama RSUD Undata, Herry Mulyadi, Pejabat dari Bidang Aset BPKAD, Tenaga Ahli Gubernur Bidang Hukum serta perwakilan dari PT. Bank Sulteng. 

Menurut, Direktur Utama RSUD Undata Herry Mulyadi, dari kunjungan tersebut membuahkan hasil yang menggembirakan, bahwasanya rencana pembangunan rumah sakit dhuafa itu, akan segera ditindak lanjuti yang dimulai dari penandatanganan pada momentum HUT Kemerdekaan RI 

"Kunjungan mereka sebagai tindak lanjut dari pembicaraan bersama Gubernur Sulawesi Tengah beberapa waktu yang lalu dan  membawa gambar desain rumah sakit yang akan dibangun nantinya", sebut Herry Mulyadi.

Selanjutnya Herry Mulyadi menyampaikan bahwa berdasarkan penjelasan Edy Tidharso selaku Coporate Project Manager dari CTCORP, lokasi ex RSUD Undata tersebut sangat layak untuk dilaksanakan pembangunan gedung rumah sakit, berdasarkan luasan serta kemudahan diakses, sebab berada ditengah Kota.

"Kita berdoa dan berharap rencana ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan bapak gubernur, karena peruntukkannya untuk masyarakat yang kurang mampu", tutup  Herry.

Sumber : Dirut RSUD Undata Provinsi Sulteng.SD

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini