×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RSUD Anuntaloko Terus Berupaya Memberikan Pelayanan Optimal kepada Warga

Minggu, 20 Agustus 2023 | Agustus 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-21T04:58:54Z

 


TransSulteng-Parigi Moutong-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anuntaloko Parigi sebagai rumah sakit rujukan regional terus melakukan pembenahan pembenahan baik fasilitas maupun SDM.

Wadir Pelayanan RSUD Anuntaloko,I Gede Widiadha, SKM,M.AP mengatakan sebagai RS rujukan regional, RSUD Anuntaloko dipandang sangat penting dalam memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Parigi Moutong. Karena itu, ia menyebut menjadi rumah sakit besar dengan didukung semua fasilitas kesehatan yang lengkap harus terus diwujudkan.

’’Kami terus melakukan pembenahan terhadap seluruh sumber daya yang dimiliki rumah sakit. Sehingga, menjadi rumah sakit rujukan dan warga tidak perlu jauh-jauh berobat atau dirujuk ke luar ,’’ katanya.

Dikatakan, menjadi rumah sakit rujukan regional karena berada dalam wilayah penyangga, diperlukan peningkatan mutu pelayanan, penambahan fasilitas, dan menambah sumber daya manusia yang andal dan terus berkomitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan serta sarana yang komplit.SD

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini