Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polri Lestari Negeri Polres Poso dan Jajaran Tanam 600 Pohon

Kamis, 17 Agustus 2023 | Agustus 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-20T06:43:32Z

 

TransSulteng-Poso - Polres Poso dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan “Polri Lestari Negeri” dengan melakukan aksi penanaman pohon di berbagai tempat strategis. 

Kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh seluruh jajaran Polri di seluruh Indonesia, Jumat(18/08/23).

Pagi ini, di Halaman Mako Polres Poso dan Polsek jajaran, Personil Polres Poso bergotong-royong menanam pohon-pohon yang beragam jenisnya. 

Tidak hanya di wilayah perkantoran, penanaman pohon juga dilakukan di lahan-lahan kecamatan serta perkebunan warga guna mewujudkan lingkungan yang lebih hijau dan sehat.

Di katakan,Kapolres Poso, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K, M.I.K., bahwa kegiatan penanaman pohon ini adalah wujud nyata komitmen Polres Poso dalam mendukung program Polri Lestari Negeri.

"Kami merasa bangga dapat berkontribusi dalam melestarikan lingkungan alam sekitar. Dengan menanam pohon, kita tidak hanya memberikan manfaat bagi generasi saat ini, tetapi juga untuk generasi yang akan datang," ujar Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Polres Poso menanam hingga 600 pohon di seluruh wilayah jajarannya. Langkah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga keseimbangan ekosistem dan keberlanjutan lingkungan di Poso.sebutnya.

Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan, aksi penanaman pohon ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kelestarian alam demi masa depan yang lebih baik,jelasnya.

Kapolres Polres Poso berharap bahwa kegiatan positif ini dapat menjadi contoh bagi komunitas lainnya dalam upaya pelestarian lingkungan, tutupnya,SD

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini