×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati HUT PWRI ke-61, Berikut Pesan Gubernur

Senin, 07 Agustus 2023 | Agustus 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-11T11:56:34Z


TransSulteng-Palu-Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Drs. H. Awaludin MM menghadiri peringatan HUT PWRI ke-61 yang ditandai dengan pemotongan Paipulu salama bertempat di Halaman Kantor Walikota Palu, Senin 7 Agustus 2023.

Piring pertama Paipulu salama di serahkan kepada Sekjen pusat PWRI Agung M Saleh, piring kedua kepada Ketua PWRI Sulteng Drs. H. Baharuddin HT dilanjutkan dengan tamu undangan lainnya.

Selain pemotongan paipulu salama. Sekjen PWRI juga menyerahkan piagam dan penghargaan untuk tiga kategori yakni Wredratama Nugraha Utama, Wredratama Nugraha Madya dan Wredratama Nugraha Pratama.

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Drs H. Awaludin MM mewakili Gubernur terlebih dahulu menyampaikan selamat HUT ke-61 kepada para pengurus serta anggota PWRI dan berharap di usia yang ke-61 para pengurus dapat semakin solid dalam kemajuan bangsa.

Beliau juga memberikan apresiasi kepada para pensiunan yang senantiasa memberikan sumbangsih. Menurutnya usia lanjut bukan alasan untuk tidak berkreativitas.

Terakhir Gubernur berharap, 14 ribu pensiunan ASN yang tergabung dalam keanggotaan PWRI senantiasa mendapat lindungan, kesejahteraan dan kebahagiaan dari Allah SWT. 

Sementara itu Wakil Walikota Palu dr. Reny A. Lamadjido M. Kes menyatakan pengurus PWRI merupakan garda terdepan dan pilar serta pahlawan tanpa tanda jasa.

Dengan peringatan HUT ke-61 dapat meningkatkan semangat gotong royong serta berkolaborasi demi kemajuan kota Palu dan provinsi Sulawesi Tengah pada umumnya.

Terakhir Wakil Walikota Palu berharap kepada para pensiunan ASN untuk rutin memeriksakan kesehatan agar senantiasa bugar dan terhindar dari penyakit yang kronis.

Ketua PWRI Sulawesi Tengah Drs. H. Baharuddin HT memberikan apresiasi kepada para pensiunan ASN karena memiliki semangat yang luar biasa selama mengikuti rangkaian kegiatan HUT PWRI ke-61 yang berlangsung selama tiga hari, yakni 5-7 Agustus 2023.

Dalam Raker, pengurus PWRI telah mengeluarkan tiga rekomendasi yakni ; 

1. Mendukung pemerintah kota untuk pembatasan penggunaan plastik guna menunjang kelestarian lingkungan.

2. Akan melakukan rapat koordinasi dengan pihak RS. Undata dalam hal kerjasama pemeriksaan kesehatan untuk anggota PWRI sekali dalam setahun.

3. Dan yang ketiga akan melakukan kerjasama dengan pihak Bank Mantap guna bantuan kredit dengan angsuran bunga rendah.

Adapun peringatan HUT PWRI selanjutnya akan berlangsung di kota Bungku Kabupaten Morowali.

Biro Administrasi Pimpinan/SD

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini