×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Rumah Ibadah, Babinsa Serda Asep Komarudin Bantu Pembangunan Gereja

Selasa, 29 Agustus 2023 | Agustus 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-31T04:48:14Z


TransSulteng-Buol-Dalam menjalin hubungan baik dan peduli terhadap.rumah ibadah, Babinsa Desa Duwamayo Koramil 09 Bokat Serda Asep Komarudin melaksanakan karya bakti (Karbak) Pemasangan Steling yang berfungsi sebagai Tumpuan Saat Pemasangan Rangka Atap Bangunan Gereja Protestan Neknese, Rabu (30/06/2023).

Selain untuk menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga di wilayah binaan. Menurut Babinsa Serda Asep Komarudin kegiatan ini bertujuan untuk saling menghormati antar kerukunan umat beragama dalam membangun tempat ibadah umat Nasrani.

“Untuk membantu meringankan beban masyarakat serta meningkatkan kerukunan antar umat beragama, juga menjadi tanggung jawab seorang Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD di garis depan. Kegiatan pembagunan rumah ibadah ini agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong dalam.menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya, “ujar Babinsa Serda Asep Komarudin.

Menurutnya, tidak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

Selaku Babinsa, dirinya harus berbuat semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, "karena dengan adanya kegiatan rumah ibadah seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat," bebernya.erwin

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini