Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Penghijauan Polres Poso Bersama Jajaran Lakukan Penanaman Pohon Serentak

Selasa, 22 Agustus 2023 | Agustus 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-23T18:17:08Z


TransSulteng-poso-Polri peduli penghijauan mulai dilaksanakan serentak, oleh Polres Poso dan jajaran di wilayah hukum Polres Poso. Kegiatan penanaman pohon tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Wali Songo Desa Sintuwulemba Kec Lage Kab.Poso (Rabu,23/8/2023)

“Dalam penanaman pohon seluruh Polres dan Polsek jajaran melibatkan unsur Forkopimka, tokoh agama, tokoh masyarakat. Kami berharap upaya penghijauan menjadi iktikad baik bersama,” ujar Waka Polres Poso Kompol Basrum.

Jenis pohon yang ditanam Pohon Eboni ,Pohon Manggis dan Pohon Buah Lansat Bibit yang di tanam saat ini, memiliki 4 manfaat pertama Pohon ini dapat dimanfaatkan oleh anak cucu kita kedepannya, kedua mempunyai tinggi kadar oksigen, serta ketiga memiliki batang yang kuat dan terahir Tanaman ini memiliki buah sehingga bisa manfaatkan hasilnya.

Kegiatan menanam pohon serentak tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan dengan tema Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini.

“Penghijaun ini adalah program yang cukup bagus untuk lingkungan sekitar kita, penanaman pohon bukan hanya dalam wilayah kab.Poso namun Polsek jajaran juga ikut melakukan penghijauan,” lanjutnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti kegiatan Zoom metting dalam rangka kegiatan penanaman pohon bapak Kapolri di NTT bersama dengan Kepala Kepolisian Asean.SD

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini