×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketum Mapan Indonesia : Jumat Barokah Polresta Bogota Berbagi Sarapan Pagi.

Jumat, 11 Agustus 2023 | Agustus 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-17T07:46:41Z


TransSulteng-Kapolresta Bogor Kota AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.SH.S.I.K  M.H. 

Pada hari ini jumat tanggal 10-08 2023 sekitar jam 7 secara rutin membagikan sarapan pagi kepada masyarkat sekitar , dan para pengendara yg melintas disekitaran Polresta Bogor Kota membagikan sarapan pagi gratis 200 porsi kepada masyarakat . Masyarakat begitu antusias silih berganti   menikmati sarapan gratis yang sudah disiapkan oleh para ibu-ibu Bhayangkari dari Polresta Bogor Kota. Somoga saja sarapan pagi yang disajikan oleh ibu-ibu Bhayangkari Polresta Kota Bogor ini menjadi barokah di acara jumat barokah dan bermanfaat untuk semuanya.

Dari pantauan awak media semua personil polisi wanita  ( polwan ) personil Polresta Bogor Kota terlihat begitu semangat melayani masyarakat yang datang diacara jumat barokah tersebut.

Kegiatan jumat barokah ini secara rutin dilaksanakan polresta Kota Bogor Kota di halaman Polresta Kota Bogor, selain itu juga diadakan bakti kesehatan gratis bagi masyarakat yang mau memerikasakan kesehatan secara gratis dan menyampaikan keluhan kesehatannya biar langsung bisa diperiksa oleh dokter-dokter dari polresta bogor kota .

Kapolresta juga mengatakan ini bagian dari pelayanan polri khususnya polresta kota bogor dalam menanamkan kebaikan kepada masyarakat.

Pimpinan Nasional MAPAN Indonsia RD 75 sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bapak Kapolresta Kota Bogor dan semoga rutinitas sarapan pagi dijumat barokah ini dapat terus dilaksanakan,diakhir kegiatan RD 75 mengucapkan salam PRESISI dari pimpinan Nasional MAPAN Indonesia.  ( VS )

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini