Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karo Kesra Buka Konferensi Wilayah Ke- V Pimpinan Wilayah Fatayat Nahdatul Ulama Sulteng dan PKD Tahun 2023.

Selasa, 22 Agustus 2023 | Agustus 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-23T18:17:39Z


TransSulteng-Palu- Gubernur diwakili Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Awaludin membuka secara resmi Konferensi Wilayah Ke- V Pimpinan Wilayah Fatayat Nahdatul Ulama Sulteng dan PKD Tahun 2023. Bertempat, di Hotel Sutan Raja. Selasa, (22/8/2023)

Pada kesempatan itu, Karo Kesra Awaluddin membacakan sambutan tertulis Gubernur menyambut baik dan mengapresiasi segenap pimpinan wilayah fatayat nahdlatul ulama sulawesi tengah yang telah menginisiasi pelaksanaan konferensi wilayah dan pertemuan kerja daerah tahun 2023. 

"Secara pribadi dan atas nama pemerintah provinsi sulawesi tengah, saya menyambut baik serta memberi apresiasi terselenggaranya kegiatan ini."Ucap Awaludin pada kesempatan itu

Menurutnya, Fatayat NU merupakan organisasi perempuan dibawah naungan Nahdatul Ulama dimana memiliki peran yang sangat penting dalam memberdayakan perempuan, mendorong pendidikan agama dan sosial, serta berkontribusi dalam  pembangunan masyarakat. 

"Dalam suasana yang penuh semangat ini, kita bersama-sama menghadirkan komitmen dan dedikasi untuk terus memajukan peran serta perempuan dalam membangun masyarakat Sulawesi Tengah dan umat yang lebih baik."jelasnya 

Ia juga mengungkapkan bahwa perempuan memiliki peran dalam memberikan inspirasi, mengembangkan kreativitas, dan memberikan kontribusi nyata dalam membangun masyarakat dan keluarga yang kuat. Selain itu, sebagai pilar keluarga dan pendidikan pertama, perempuan memiliki pengaruh besar dalam membentuk karakter generasi muda.

Olehnya, konferensi wilayah dan pkd ini menjadi wadah untuk merajut ikatan yang lebih kuat dalam semangat persatuan dan persaudaraan, serta akan menjadi tonggak sejarah dalam perjalanan organisasi pw fatayat nu sulawesi tengah. 

"Melalui pertemuan ini, mari kita menciptakan rencana aksi yang konkret dan berkelanjutan untuk terus mendorong peran positif perempuan dalam masyarakat dan agama."pungkasnya 

Gubernur berharap, kegiatan ini memberikan wawasan yang mendalam, inspirasi yang menggerakkan, dan semangat yang menguatkan dalam perjalanan menuju masyarakat yang lebih baik, demi mewujudkan Sulawesi Tengah yang Lebih Sejahtera dan Lebih Maju.

Sumber : Humas Pemprov. Sulteng/SD

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini