×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Hadir Rapat Dalam Rangka Mendorong Dan Percepatan Penyusunan Raperda

Senin, 21 Agustus 2023 | Agustus 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-23T18:19:04Z


TransSulteng-Tolitoli-Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli melalui Badan Pendapatan Daerah, melaksanakan rapat dalam rangka mendorong percepatan penyusunan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tolitoli, pada Selasa 22 Agustus 2023 bertempat di Aula Suwot Pollimpungan Setdakab Tolitoli.

Rapat tersebut dihadiri Bupati Tolitoli Hi. Amran Hi. Yahya didampingi Sekretaris Daerah Moh. Asrul Bantilan, S.Sos dan Asisten Pemerintahan dan Kesra juga sebagai Plt. Kepala Badan Pendapatan Daerah Mohammad Dzikron, SH.M.Si.

Di katakan,Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli dalam rapat ini membahas Rancangan Peraturan Daerah tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah, untuk itu diperlukan kerjasama dan dukungan dari Perangkat Daerah pengelolah retribusi untuk menyusun kertas kerja sebagai dasar pengenaan tarif retribusi dan sesegera mungkin diserahkan ke Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tolitoli.

Sementara itu, Bupati Tolitoli dalam arahannya mengatakan, bagi Perangkat Daerah pengelolah pajak dan retribusi agar secepatnya menyerahkan kertas kerjanya ke Bapenda untuk ditindak lanjuti, dan menjadikan pembahasan ini  sebagai prioritas dalam upaya meningkatkan pembangunan di Daerah ini, Bupati Tolitoli juga mengharapkan agar pejabat yang mengikuti pembahasan rapat ini harus betul-betul mengikuti rapat dengan baik sesuai bidang dan tupoksinya masing-masing.

Rapat tersebut diikuti sejumlah pimpinan dan perwakilan dari Perangkat Daerah terkait, seperti Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman, Dinas Perdagangan, Dinas PUPR, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Perkebunan dan Peternakan, Dinas Perikanan, Dinas Pariwisata, Dinas Pemuda dan Olahraga, BPKAD, RSUD Mokopido, dan Bagian Umum Setdakab Tolitoli.

(Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli/Wahyu)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini