×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berkat Dukungan Semua Pihak, Pilkades di 7 Desa di Mepanga, Sukses

Senin, 28 Agustus 2023 | Agustus 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-29T23:42:03Z


TransSulteng-Parigi Moutong-Kotaraya- Berkat dukungan dari semua pihak,Pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di tujuh desa di Kecamatan Mepanga Kabupaten Parigi Moutong berjalan sukses, aman dan lancar, Sabtu (26/08-2023).

Ketujuh desa tersebut diantaranya, Desa Kota Raya, Kotaraya Selatan, Meranti, Ogomolos, Mepanga, Desa Bugis dan Desa Malalan.

Camat Mepanga, Rusmin Suseno menyampaikan rasa syukur atas suksesnya pelaksanaan Pilkades ini. 

Ia mengaku hal ini dapat terlaksana berkat dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

Ia mengucapkan terima kasih kepada panitia yang ada di desa dan warga masyarakat yang telah ikut mensukseskan Pilkades di desanya masing-masing sehingga berjalan lancar dan aman.

Rusmin Suseno juga berharap kesuksesan Pilkades ini menjadi pengalaman dan cerminan dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Mudah-mudahan kesuksesan pilkades ini sama hasilnya dengan pelaksanaan Pileg, Pilpres dan Pilkada mendatang,” tambahnya.

Sementara itu, Suparjono, salah satu calon kades yang terpilih di Desa Kotaraya menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh warga Desa Kotaraya yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin desa Kotaraya kedepan.

" Ini yang ketiga kalinya.Saya memimpin desa ini," ucapnya.Nofri pinontoan

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini