Notification

×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upacara HUT Bhayangkara, Wujud Sinergitas TNI-POLRI

Sabtu, 01 Juli 2023 | Juli 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-04T04:56:16Z


TransSulteng-Morowali- Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 dirayakan dengan meriah di Kabupaten Morowali dan Morowali Utara, Sabtu (1/7/2023).

Polres Morowali menggelar upacara peringatan dengan tema "Polri Presisi Untuk Negri Pemilih Damai Menuju Indonesia Maju" di Kantor Bupati Morowali.

Acara tersebut dihadiri oleh tamu undangan, termasuk Komandan Kodim 1311/Morowali, Letkol Inf Alzaki.

Ia menegaskan bahwa selama ini kolaborasi tetap selalu harmonis antara Kodim dan Polres dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sejumlah personel dari Polres, TNI, dan masyarakat yang telah berprestasi juga mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan kontribusinya, telah menunjukkan keunggulan dalam peran masing-masing di Kabupaten Morowali.

Sementara, di Kabupaten Morowali Utara, upacara peringatan juga dilangsungkan dengan khidmat. Bupati Morowali Utara, Delis Julkarson Hehi dan sejumlah pejabat setempat turut hadir dalam uoacara tersebut.

Acara berjalan lancar dan tertib, dengan peserta upacara yang terdiri dari berbagai kompi yang melibatkan personel dari Koramil, Polantas, Polsek, dan berbagai instansi terkait lainnya.

Susunan acara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Morowali Utara mencakup penghormatan pasukan kepada Inspektur Upacara, menyanyikan Lagu Mars Polri, pengucapan Tri Brata, pembacaan doa, dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, acara juga melibatkan penyerahan sertifikat tanah dari Bupati Morowali Utara kepada Kapolres Morowali Utara serta pemotongan tumpeng oleh Kapolres Morowali Utara, yang diserahkan kepada Kasdim 1311/ Morowali, Mayor Inf David Lunta, yang akan memasuki masa pensiun.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Morowali dan Morowali Utara berlangsung dengan aman dan sukses, serta menjadi momen berharga untuk mengapresiasi peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, memperkuat sinergi antara Kodim 1311/Morowali dengan Polres Morowali dan Polres Morowali Utara.BAMS/ IRD.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini