Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sunarti Diangkat PAW Ketum PBVSI Parigi Moutong

Senin, 24 Juli 2023 | Juli 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-24T15:09:31Z


TransSulteng-Parigi moutong- Sunarti Masanang SPd MPd pimpin Ketua Umum (Ketum) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Parigi Moutong (Parimo) masa bhakti 2021-2025.

Sunarti Pimpin Ketum PBVSI merupakan Pengganti Antar Waktu (PAW) menggantikan Ketum PBVSI yang lama I Wayan Sariana yang telah mengundurkan diri terhitung sejak tanggal 3 Juli 2023, dan untuk memaksimalkan tata kelola organisasi maka dilakukan PAW. 

Pengangkatan Sunarti sebagai PAW Ketum PBVSI berdasar Surat Keputusan (SK) Ketua Umum Pengurus Provinsi PBVSI Sulawesi Tengah nomor 41/Pengprov-PBVSI/ST/VIII) 2023 tertanggal 13 Juli 2023 tentang Pergantian Antar Waktu (PAW) Personalia Pengurus Kabupaten PBVSI Parigi Moutong Masa Bhakti 2021-2025 yang ditandatangani langsung Ketum PBVSI Sulteng H Hardi SPd MPd. 

Untuk memperkuat legalitas, Sunarti bersama Pengurus PBVSI yang baru akan dilantik dalam waktu dekat. 

untuk Sekretaris Umum (Sekum) PBVSI Parigi Moutong dipercayakan kepada Rinaldi Rosdul SH dan bendahara Detty Ellen Lapod SSos. 

Di katakan,Sekum PBVSI Rinaldi Rosdul, dengan ditetapkannya  PAW Pengkab PBVSI kabupaten Parigi Moutong maka secara legalitas formal dapat bergerak aktif untuk mensukseskan pelaksanaan Babak Kualifikasi PON XXI/2024 Bolavoli Indoor Wilayah Sulawesi yang akan berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Tombolotutu Parigi. 

"Selain itu,Bapak Bupati telah mengingatkan bahwa tidak bisa dilaksanakan Babak Kualifikasi PON Bolavoli Indoor sebelum di bentuk kepengurusan PBVSI Parigi Moutong yang aktif",Kata Rinaldi saat Rapat perdana Kepengurusan PBVSI yang baru bertempat di ruang rapat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Parigi Moutong, Senin (24/7/2023).

Selanjutnya,Ketum PBVSI Parigi Moutong Sunarti mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya, ia berharap seluruh Pengurus PBVSI Parigi Moutong mempersiapkan segala hal utamanya kesiapan menghadapi Babak Kualifikasi PON Bolavoli Indoor karena Provinsi Sulawesi Tengah sebagai tuan rumah dan Parigi Moutong di tunjuk sebagai pelaksana kegiatan tersebut. 

"Mari bersama sama kita sukseskan Event Babak Kualifikasi PON XXI/2024 Bolavoli Indoor Wilayah Sulawesi di Kabupaten Parigi Moutong,"sebutnya

Turut Hadir dalam rapat perdana itu Ketua KONI Parigi Moutong yang juga sebagai pelindung di PBVSI Parigi Moutong Faisan Badja, Ketua Harian PBVSI Parigi Moutong  AKP Bambang Gafur SSos, Bendahara PBVSI Parimo Detti Elend Lapod SSos, Ketua III (Dana) Hairudin SSos MIKom, Ketua V (Litbang) Aslan Laeho SH, Seksi Media/Humas Rislan SSosI MAP dan ni Pengurus PBVSI lainnya. 

Humas PBVSI Parigi Moutong/sd

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini