Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas TNI-POLRI Bahodopi Di Moment HUT Bhayangkara

Senin, 03 Juli 2023 | Juli 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-04T04:53:29Z


TransSulteng-Morowali - Sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di wilayah Kecamatan Bahodopi, tergambar dalam moment HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Tepatnya pada hari Senin (3/7/2023) sekitar pukul 17.45 WITA, Danramil 1311-02 / BS, Kapten Inf Adrianus Gintu bersama 5 personilnya, memberikan kejutan kepada jajaran Polsek Bahodopi, dengan membawa kue ulang tahun.

Kue tart tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Bahodopi, IPDA Edi Cahyono, bersama personil Polsek Bahodopi, yang tidak menyangkan akan ada kejutan.

Kapolsek Bahodopi mengungkapkan terima kasihnya kepada Danramil beserta jajarannya, atas kejutan kue ulang tahun dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Ia mengatakan, antara TNI dan POLRI saat ini semakin solid dan sinergi, utamanya di Kecamatan Bahodopi yang dikenal sebagai kawasan industri tempat bermukimnya Objek Vital Nasional (Obvitnas), yang tentu saja sangat banyak tantangan tugas serta tanggung jawab besar untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

"Alhamdulillaah ini merupakan sebuah kejutan bagi kami personil Polsek Bahodopi, terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pak Danramil bersama anggota, yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 tahun ini, dan kami pun antara TNI/ POLRI di wilayah Bahodopi, semakin solid dalam menjaga aset negara serta menjaga kondusifitas keamanan, semoga hal ini berjalan sampai seterusnya" ungkap IPDA Edi Cahyono.

Sementara, Kapten Inf Adrianus Gintu mengatakan, antara TNI dan POLRI harus tetap saling bersinergi, sehingga harapan seluruh masyarakat terhadap terciptanya situasi yang aman dan kondusif bisa tercapai.

"Masyarakat tentunya sangat berharap agar keamanan wilayah dapat terjaga, maka salah satu faktor penting adalah sinergitas antara TNI dan POLRI, kue tart dalam rangka HUT Bhayangkara ini adalah bagian dari kekuatan TNI dan POLRI khususnya di wilayah Bahodopi, Selamat HUT Bhayangkara, semoga POLRI presisi untuk negeri, pemilu damai untuk Indonesia Maju" tandas Kapten Inf Adrianus Gintu.BAMS/ IRD.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini