Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PILKADES LAKOMBULO,Jika Terpilih, Masyarakat Titipkan Harapan Besar Kepada Sukardi

Minggu, 23 Juli 2023 | Juli 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-24T15:10:28Z


TransSulteng-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak se-Kabupaten Morowali akan dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2023 mendatang.

Desa Lakombulo Kecamatan Bungku Selatan termasuk salah satunya yang akan melaksanakan pesta demokrasi tingkat desa tersebut.

Masing-masing pendukung dan simpatisan para kandidat juga telah melakukan konsolidasi dan silaturrahmi dengan tetap menjaga silaturrahmi.

Sejumlah pendukung calon nomor urut 1, Sukardi Lajihu misalnya, dengan bergotong-royong membantu kandidatnya saat pemasangan baliho di beberapa titik, dan memberikan tanggapannya terhadap jagoannya tersebut.

Abdul Muis, Ashar Banggulu dan Arpin, mewakili masyarakat Lakombulo, ketiganya bersyukur karena Sukardi ikut bertarung dalam Pilkades Lakombulo, yang diyakini akan membawa perubahan besar untuk desanya jika terpilih. "Kami warga Lakombulo sangat merasa senang dan bahagia karena saudara kami Sukardi maju untuk perubahan Desa Lakombulo di masa yang akan datang, semoga Allah SWT memberikan jalan kemulusan sehingga beliau bisa terpilih" ungkapnya.

Sementara Ahmadi, salah satu pemuda Desa Lakombulo, mewakili para pemuda dan adik-adik mahasiswa terkhusus yang ada di Desa Lakombulo, menaruh harapan besar untuk perubahan di desanya dan memberikan dukungan penuh kepada Sukardi.

"Kami segenap para pemuda dan teman-teman mahasiswa berharap agar kiranya Kakanda/Abang kami Sukardi bisa membawa perubahan dan juga bisa membawa desa menjadi desa yang maju untuk kedepannya jika terpilih dalam Pilkades, satukan tujuan, satukan tekad untuk perubahan" jelas Ahmadi

Calon Kades Lakombulo, Sukardi Lajihu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga Lakombulo yang telah ikut bergabung dalam tim pemenangannya, dan berharap tetap solid hingga pelaksanaan Pilkades nanti.

"Alhamdulillaah, saya sangat berterima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan kepada saya untuk maju dalam Pilkades, apresiasi dan penghormatan yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada orang-orang tua, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan semua warga yang tetap satu hati, mari kita wujudkan masyarakat Desa Lakombulo yang sehat, cerdas, terpadu, dan mandiri, pesan saya, jaga keamanan, ketertiban, serta suasana harmonis sehingga Pilkades dapat berjalan dengan lancar" tandasnya.BAMS/IRD.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini