Notification

×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungi "Kandang Banteng" Di Bahodopi, Adian Napitupulu Sampaikan Pesan Perjuangan

Kamis, 06 Juli 2023 | Juli 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-07T01:30:11Z


TransSulteng-Morowali- Anggota Komisi VII DPR-RI, yang juga merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Adian Napitupulu, melakukan kunjungan ke "KANDANG BANTENG" di Kecamatan Bahodopi, Kamis (6/7/2023).

Ada beberapa kunjungan tokoh reformasi ini ke Kabupaten Morowali, antara lain, Silaturrahmi dengan rekan-rekan seperjuangan di masa lalu saat dirinya tinggal dan bekerja di Bahodopi, temu kangen dengan anggota POSPERA dan relawan Ganjar Pranowo serta kader PDI Perjuangan.

Sedangkan agenda resmi Komisi VII DPR-RI adalah pertemuan dengan management PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP).

Pertemuan pertama yang berlangsung di Cafe Star Up Bahodopi, diisi dengan dialog bersama Asosiasi Pengusaha Jasa Tenaga Kerja (APJAKER) Morowali, Kerukunan Bahodopi, dan buruh, yang dipandu oleh Abdul Rahim Labungasa/ didampingi Abdul Jalil Alkaf, Aim Ngadi, Tahir Muhaseng, serta sejumlah sahabat Adian Napitupulu.

Selanjutnya, Adian melakukan pertemuan dengan relawan Ganjar Pranowo dan kader PDI-P di kediaman Ketua DPC PDI-P Kabupaten Morowali, H Abdul Hakim di Bahodopi 

Dalam pertemuan yang dihadiri langsung H Abdul Hakim, Sekretaris DPC, Ardianto Hamado, Ketua Bappilu, Ikhsan Arisandy, Irham, dan tokoh PDI-P Morowali, antara lain Abdul Hamid Hasyim, Adian menyampaikan pesan kepada seluruh kader serta relawan untuk bersungguh-sungguh bekerja keras mengembalikan kejayaan PDI-P di Kabupaten Morowali.

Sebagai kader PDI-P kata Adian, tidak boleh ada kata menyerah dan harus dekat dengan rakyat, memperbanyak silaturrahmi serta bersosialisasi, dan mendengar keluh kesah rakyat dari lapisan manapun, tanpa melihat apakah memilih PDI-P atau tidak. "Sebagai kader PDI-P harus kuat dan tidak mudah menyerah, kita harus banyak bertemu dengan rakyat untuk mendengar keluh kesahnya, tanpa melihat latar belakangnya apa, mau dia pilih PDI-P atau tidak, kalau kita sudah terpilih maka wajib jalankan amanah untuk semua lapisan masyarakat" ungkapnya.

Untuk menjalankan amanah rakyat, jelas Adian, maka seluruh kader harus berjuang merebut simpati rakyat, dan mendukung kinerja Ketua DPC PDI-P Morowali, H Abdul Hakim. "Berjuang merebut simpati rakyat bukan hanya dengan tepuk tangan, tapi kita harus bergerak, dukung dan bantu P' Haji Abdul Hakim, beliau sudah mendedikasikan diri untuk PDI-P, maka kader dan simpatisan harus bisa bekerja dengan baik, menangkan PDI-P, menangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden" jelasnya.

Sementara, H Abdul Hakim selaku Ketua DPC PDI-P Morowali mengatakan, kedatangan Adian Napitupulu di "Kandang Banteng" Bahodopi, merupakan spirit dan motivasi baru bagi seluruh kader, simpatisan, dan relawan Ganjar Pranowo untuk bangkit memenangkan PDI-P, meraih kursi di DPRD Morowali, serta memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

"Kedatangan dan kehadiran Bung Adian Napitupulu di Morowali ini, tentunya sangat berpengaruh bagi seluruh kader dan simpatisan, Insya Allah ini menjadi motivasi dan spirit untuk mengembalikan kejayaan PDI-P di Morowali" tandas H Abdul Hakim.BAMS.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini