Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Duga Kuat Melakukan Pencurian

Minggu, 02 Juli 2023 | Juli 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-06T09:39:44Z


TransSulteng-Palu-Warga di kagetkan degan adanya sebahagian masyarakat berhamburan di jalan mengejar orang yang di duga melaku pencurian di kelurahan tinggede ,perumahan tinggede,kecamatan maraola,kabupaten sigi .

Warga di kejutkan degan adanya seorang lelaki yang di perkirakan umur 30 tahun,degan identitas tidak di ketahui,sementara Penghuni perumahan berhambur keluar rumah dan Sebahagian warga berjaga jaga untuk menjaga hal yang sama tidak terulang kembali.

Media ini mengkonfirmasi Salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya, mengatakan'  pelaku yang diduga kuat mencoba melakukan pencurian  membawa sebilah parang,dan identitasnya tidak di ketahui.

Di katakan,Kejadian tersebut terjadi pada Hari Minggu Tanggal 2/7/2023, sekitar pukul 21.20.Wita. di RT.10/RW.2 Desa Tinggede Induk, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi.

Kemudian Ia menjelaskan Sekitar pukul 22.30.Wita terduga ditemukan di kebun warga dalam kondisi sudah bersimbah darah dengan luka-luka sangat parah,Ada beberapa bagian tubuhnya  luka sobek diperkirakan kena benda tajam, selain Punggungnya ada beberapa luka robek terbuka begitu juga  tangan sebelah kanan, kepala bagian belakang dan dada.

Selanjutnya ,ia menyampaikan Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang juga disaksikan juga oleh BHABINKANTIBMAS, Desa Tinggede. Aipda,Andra Djafar,Kepala Desa Tinggede Induk. Abdul Jabbar dan Ketua RT.10/002. Abd.Hamid dan warga sekitar TKP.

Sementara itu Korban mengaku bernama Laotta asal dari Dombu.dan di perkirakan berusia 30. Tahun,dan Indetitas ditemukan.

Korban segera di evakuasi dibawa kerumah sakit Bhayangkara Palu, menggunakan mobil Open cup milik salah seorang warga yang kebetulan tidak jauh dari TKP, di kawal oleh Aipda, Andra Djafar selaku BHABINKANTIBMAS, Desa Tinggede.terangnya

Sementara Dari Pihak Kepolisian Polsek Maraola sudah menangani kasus tersebut bersama  Kepala Desa ,hanya saja belum bisa dimintai keterangannya karena masih dalam penyelidikan tentang kebenarannya bahwa korban akan melakukan percobaan pencurian,tutupnya.Agus.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini