Notification

×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tebar Kebaikan, Kodim 1311/ Morowali Bagikan Hewan Kurban

Kamis, 29 Juni 2023 | Juni 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-04T04:59:51Z


TransSulteng-Morowali - Merayakan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 Hijriyah, 29 Juni 2023 Masehi, Kodim 1311/Morowali dengan penuh rasa syukur dan kepedulian sosial, menggelar serangkaian kegiatan kurban kepada masyarakat.

Sebanyak 8 ekor sapi dan 1 ekor kambing disalurkan untuk memenuhi kebutuhan dan kebahagiaan masyarakat Desa Bente, Desa Bahomohoni, Desa Bahomoleo, Pondok Pesantren Alfatas Majid Tua, serta berbagai elemen masyarakat yang membutuhkan.

Sehari sebelumnya, Pesantren Alkhairaat menerima sumbangan 1 ekor sapi yang diantarkan secara khusus oleh Dandim 1311/Morowali, sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan dan pembinaan generasi muda.

Selain itu, di Makodim 1311/Morowali, dilakukan pemotongan 7 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang kemudian dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim Morowali, Letkol Inf Alzaki menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada rekan-rekan perusahaan yang telah memberikan sumbangan berharga untuk pelaksanaan kurban di Kodim 1311/Morowali, serta rasa bangga kepada panitia kurban, para staf, Danramil, Danunit Intel, serta seluruh anggota Kodim.

Dukungan dan partisipasi seluruh panitia dan pihak lain memungkinkan terlaksananya kegiatan itu dengan sukses. "Dengan kerendahan hati dan pengabdian kepada Allah SWT, kami berharap amal ibadah ini diterima dengan tulus, semoga kebaikan yang kita lakukan menjadi sumber berkah dan keberkahan bagi semua di wilayah Kabupaten Morowali dan Morowali Utara" ungkap Letkol Inf Alzaki.

Melalui momen Idul Adha kali ini, Kodim 1311/Morowali terus berkomitmen untuk berbagi kebaikan dan membantu masyarakat yang membutuhkan. 

Semangat kebaikan tidak akan pernah berhenti memperluas cakrawala keberkahan. "Insya Allah marilah kita semua terus menebar kebaikan dan saling membantu sesama yang membutuhkan, sehingga Allah SWT juga akan memberikan berkah dan ridho-Nya kepada kita semua" tandas Dandim 1311/ Morowali.BAMS.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini