Notification

×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Salurkan Bantuan Ke Ponpes, Kapolres Morowali Harap Hubungan Harmonis Diperkuat

Selasa, 20 Juni 2023 | Juni 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-21T07:56:30Z


TransSulteng-Morowali- Moment peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77, masih sekitar 2 minggu lagi.

Namun Polres Morowali, Polda Sulawesi Tengah, terus melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan. Kali ini, melalui Kapolsek Bungku Barat, bersama dengan Ketua Ranting Bhayangkari Bungku Barat dang anggota, menggelar kegiatan pemberian bantuan sosial (bansos) di Pondok Pesantren Trans Desa Wosu dan kepada masyarakat tidak mampu di Desa Wosu, yang berlangsung pada Selasa (20/6/2023).

 Sebanyak 50 paket bantuan sosial disalurkan dalam kegiatan tersebut, yakni Pondok Pesantren Putri Nurul Huffazh menerima 20 paket bantuan, Pondok Pesantren Putra Nurul Huffazh juga menerima 20 paket bantuan, dan masyarakat kurang mampu di wilayah tersebut menerima 10 paket bantuan.

Kapolsek Bungku Barat, IPTU Radiyanto, memimpin langsung kegiatan itu dengan tujuan memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. "Kami dari Polsek jajaran tentunya akan siap mendukung seluruh program mulai dari Mabes, Polda, maupun Polres, utamanya bidang sosial kemanusiaan" ungkapnya.

Sementara, Kapolres Morowali, AKBP Suprianto menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Morowali dalam melayani masyarakat dan mempererat hubungan dengan masyarakat di sekitar wilayahnya.

Bantuan itu diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang sedang menghadapi kesulitan ekonomi.

Kegiatan tersebut juga menjadi bagian dari perayaan HUT Bhayangkara yang bertujuan untuk mengedepankan nilai-nilai kepolisian yang berfokus pada pelayanan, kepedulian, dan kebersamaan.

"Melalui kegiatan seperti ini, kami berharap hubungan yang harmonis antara Polres Morowali dan masyarakat dapat semakin diperkuat, penyerahan bantuan sosial ini juga dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk berpartisipasi aktif dalam membantu sesama, serta membangun kesadaran kolektif akan pentingnya saling tolong-menolong" tandas Kapolres Morowali.BAMS.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini