Notification

×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perkuat Sinergitas Wilayah Tambang,Personil Polsek Dan Koramil Bahodopi Gelar Apel Dan Coffee Morning

Kamis, 15 Juni 2023 | Juni 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-15T13:56:04Z


TransSulteng-Morowali- Apel gabungan personil Polsek Bahodopi bersama personil Koramil 1311-02 / BS, berlangsung di depan Mako Polsek Bahodopi, Kecamatan Bahodopi, Kamis (15/6/2023).

Giat tersebut dipimpin langsung oleh  Kapolsek Bahodopi, IPDA Edi Cahyono serta Danramil 1311-02/BS Kapten Inf Adrianus Gintu dan diikuti oleh 7 personil Koramil 1311-02 / BS dan 15 personil Polsek Bahodopi. 

Usai pelaksanaan apel gabungan, dilanjutkan dengan Coffee Morning di Aula Polsek Bahodopi bersama dengan personil Koramil 1311 -02 / BS dan personil Polsek Bahodopi.

"Bahodopi merupakan kawasan industri dan objek vital nasional, jadi semaksimal mungkin kami dari Polri dan TNI selalu menjaga wilayah ini, salah satu upaya agar hal itu bisa tercapai adalah dengan memperkuat sinergitas antara Polri dan TNI, maka dari itu kami menggelar apel gabungan ini" ungkap IPDA Edi Cahyono.

Dikatakannya, coffee morning antara personil Polsek Bahodopi dan Koramil Bahodopi, adalah salah satu bentuk keakraban antara Polri dan TNI, khususnya di kawasan industri Morowali di Bahodopi.

"Dalam coffee morning ini, kami juga saling bertukar pikiran tentang kondisi kamtibmas di wilayah Bahodopi, serta berkomitmen menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai perintah institusi, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum kami" jelas Kapolsek Bahodopi.

IPDA Edi Cahyono berharap, kondisi keamanan di wilayahnya bisa selalu kondusif dan apabila ada permasalahan dapat diselesaikan bersama, serta selalu menjalin komunikasi yang baik.

Dikatakannya, agenda tahun ini ada 5 desa di Kecamatan Bahodopi yang akan mengadakan pemilihan kepala desa, dan menghadapi pileg, pilpres serta pemilu. "Jadi,.momentum ini diharapkan para Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga agenda-agenda dapat berjalan dengan aman, damai, lancar, dan kondusif" harap Kapolsek Bahodopi.

Sementara, Danramil 1311-02/ BS dalam arahannya mengatakan, dengan adanya perusahaan yang berinvestasi di Kecamatan Bahodopi dan banyak suku, agama, ras yang datang dan aktifitas sangat padat, perlu sinergitas antara TNI dan Polri untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

"Kita jangan mudah terprovokasi dengan postingan yang ada di medsos dan jangan mudah terhasut oleh hal-hal yang belum tentu kebenarannya, utamakan baca, telaah, dan pastikan informasinya valid, baru kita tentukan langkah selanjutnya, yang paling penting adalah jaga sinergitas antara TNI dan Polri" tandas Kapten Inf Adrianus Gintu.BAMS.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini