Notification

×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungi Pesantren Nurul Iman Alkhairaat, Dandim Morowali Harap Sinergitas Tetap Berlanjut

Kamis, 15 Juni 2023 | Juni 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-15T13:55:38Z


TransSulteng-Morowali - Komandan Kodim (Dandim) 1311/Morowali, Letkol Inf Alzaki, melaksanakan kunjungan silaturrahmi ke Pondok Pesantren Alkhairaat Nurul Iman Wosu, Kecamatan Bungku Barat, Kamis (15/6/2023).

Giat tersebut merupakan wujud nyata dari kemanunggalan TNI dengan rakyat, dalam menciptakan stabilitas keamanan dan membangun Kabupaten Morowali yang lebih baik.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, Dandim 1311/Morowali merasa bersyukur dapat bertemu dengan pimpinan pesantren, Ustadz Muhammad Ardhi, serta seluruh pengurus pesantren dan santri

Pertemuan itu menjadi momen penting untuk saling berbagi pemikiran, semangat, dan memperkuat tali silaturrahmi antara TNI dan masyarakat.

Salah satu momen yang sangat berkesan adalah ketika Dandim 1311/Morowali melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah bersama seluruh santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Nurul Iman Alkhairaat, terlihat semangat keikhlasan dan ketulusan hati dalam menuntut ilmu serta menjalankan ibadah.

Dandim 1311/Morowali memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh santriwan dan santriwati, mengajak untuk terus menggapai ridho Allah SWT dan berjuang dengan sungguh-sungguh dalam menuntut ilmu, serta menekankan pentingnya keikhlasan dan ketulusan hati dalam mengejar hajat dunia dan akhirat.

Dalam kesempatan itu, Dandim 1311/Morowali juga mendengarkan aspirasi, harapan, dan kebutuhan dari pimpinan pesantren serta santri, dimana hal itu menjadi bagian dari upaya nyata Kodim 1311/Morowali, untuk lebih memahami dan mendukung masyarakat dalam membangun daerah.

"Kami berharap kunjungan silaturrahmi ini dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta meningkatkan semangat belajar dan beribadah bagi seluruh santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Alkhairaat Nurul Iman, saya juga berterima kasih kepada pimpinan pesantren, Ustadz Muhammad Ardhi, dan seluruh pengurus pesantren atas sambutan hangat dan kebersamaannya, semoga kerja sama yang baik ini terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi kita semua" tandas Letkol Inf Alzaki.BAMS.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini