Notification

×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keluhkan Jalan Berkubang, Julfikar Bualo Inisiatif Lakukan Penimbunan Di Bahomohoni

Kamis, 15 Juni 2023 | Juni 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-15T13:56:12Z


TransSulteng-Morowali - Menanggapi keluhan warga Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah mengenai jalan berkubang, akhirnya ditanggapi oleh Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Morowali sekaligus Sekretaris PPI Sulawesi Tengah, Julfikar Bualo.

Pengusaha muda yang akrab disapa Roy Bualo tersebut, secara sukarela melalukan penimbunan di Jalan Gajah Mada, atau lorong menuju kawasan Kota Terpadu Mandiri (KTM), yang letaknya tak jauh dari kantor Bupati Morowali.

Roy Bualo menghampar timbunan sirtu di jalan tersebut, untuk meminimalisir adanya kubangan air dan lumpur, apalagi jika ada kendaraan melintas, tentunya tidak nyaman bagi pengendara.

Roy mengatakan, dirinya juga beberapa kali melintas di jalan tersebut dan memang kondisinya sangat memperihatinkan, karena posisinya sangat dekat dengan pusat pemerintahan.

"Saya prihatin dengan kondisi jalan ini, padahal sangat dekat dengan perkantoran, yang notabene adalah ibukota kabupaten, kalau dibandingkan dengan lokasi KTM yang masih berhutan dan belum ada perumahan yang sudah diaspal, tentunya ini sangat miris, jadi saya berinisiatif saja timbun karena keluhan warga ini sudah terpublikasi di media massa" ungkap Roy Bualo yang juga merupakan calon anggota legislatif Provinsi Sulawesi Tengah dapil Morowali dan Morowali Utara dari Partai Gerindra.

Warga yang tinggal di lokasi tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Roy Bualo atas perhatiannya terhadap fasilitas umum tersebut, dimana mobil truk pengangkut material langsung didatangkan dari Bahodopi.

"Kami bersyukur ada yang perhatikan jalan ini, meskipun belum diaspal, tapi syukurlah ada orang yang peduli dengan kondisi jalan ini, sudah 2 hari tidak hujan, air masih saja tergenang, apalagi kalau hujan, memang kalau yang tidak pernah lewat disini ya santai saja, tapi kami ini serba salah, mau cuci kendaraan sama dengan bohong karena harus lewat lagi di kubangan, sekali lagi terima kasih kepada Pak Roy Bualo atas perhatiannya" ungkap salah seorang warga Bahomohoni. BAMS.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini