Notification

×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 133/NW Hadiri Acara Syukuran Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

Jumat, 30 Juni 2023 | Juni 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-04T04:56:33Z


TransSulteng-Gorontalo - Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P menghadiri syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 yang digelar di Gedung Bele Limbui, Kel. Tenda, Kec. Hulonthalangi, Kota Gorontalo, Sabtu, (1/7/2023). 

Kegiatan syukuran HUT Bhayangkara ke-77 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., dan turut dihadiri oleh Pj. Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya, ME., Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H., Kepala BNNP Gorontalo Brigjen Pol Rudy Ahmad Sudrajat, S.I.K., M.H, Forkopimda Provinsi Gorontalo, Danyonif R 715/MTL Letkol Inf Dedi Akhiruddin, Wadanyonif 713/ST Kapten Inf Samuel Lingga, Para PJU Polda Gorontalo, Para Dansat Jajaran Polda Gorontalo, Muspida Kota Gorontalo, Para Rektor Universitas se Prov Gorontalo, Para Kepala Cabang Bank BUMN Wilayah Gorontalo, Para Tokoh Adat dan Tokoh Agama.

Selain acara syukuran, bertempat di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, dilaksanakan terlebih dahulu upacara peringatan hari bhayangkara. Sementara secara terpusat, upacara peringatan hari bhayangkara ini akan dilangsungkan di Mabes Polri Jakarta, pukul 15.00 WIB. Presiden RI Joko Widodo, dijadwalkan akan bertindak sebagai inspektur upacara.

di katakan,Dalam sambutannya Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang dibacakan oleh Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., menyampaikan momentum peringatan hari bhayangkara dapat dijadikan sebagai sebuah kesempatan, untuk memperkuat tekad Polri tetap konsisten mempererat kemitraannya dengan masyarakat. Sekaligus, menjadikan hari bhayangkara menjadi milik segenap masyarakat.

"Karena kita sepenuhnya menyadari bahwa seluruh capaian dan keberhasilan yang telah diraih dalam setiap pelaksanaan tugas, tidak terlepas dari dukungan seluruh stakeholder dan komponen masyarakat. Oleh karena itu melalui kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh mitra kerja yang telah membantu Polri selama ini," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolri juga menegaskan, kedepan Polri akan dihadapkan dengan berbagai agenda Kamtibmas yang membutuhkan pengamanan secara serius dan sungguh sungguh. Salah satunya pengamanan kegiatan Pemilu 2024 yang tahapannya akan dimulai pada tahun 2023 ini. Pihaknya berharap menghadapi agenda besar tersebut, seluruh jajaran Polri mempersiapkan rencana keamanan dengan sebaik-baiknya.

Syukuran HUT Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan di Gedung Bele Limbui, diakhiri dengan pemotongan tumpeng, acara ramah tamah, serta pengumuman pemenang lomba dalam kegiatan rangkaian HUT Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan oleh Polda Gorontalo.suardi

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini